Wahyoe Homestay Alun-Alun Batu, Akomodasi Nyaman dengan Pelayanan Ramah

Penginapan, akomodasi, homestay, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, alun-alun, pelayanan, fasilitas, kamar, tarif, Air BnB

Penginapan yang nyaman tentu menjadi dambaan semua traveler. Tak perlu mewah, sederhana pun jika dirawat dengan baik dan menyuguhkan pelayanan yang ramah, bisa menjadi tempat yang menyenangkan.

Bagi sebagian traveler, mencari penginapan yang nyaman mungkin lebih susah dibandingkan berburu objek yang asyik. Untuk mendapatkannya, tak jarang beberapa dari mereka menghabiskan waktu berjam-jam membaca review sebuah akomodasi, sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih.

Review memang seringkali menjadi pertimbangan utama para pelancong sebelum memilih tempat inap. Namun, dalam beberapa kasus, ada beberapa akomodasi dengan jumlah review yang sedikit, tapi tetap cocok untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. Salah satu contohnya adalah Wahyoe Alun-Alun .

Seperti namanya, Wahyoe Homestay memang berjarak cukup dekat dengan Alun-Alun Kota Batu. Pasalnya, jarak dari pusat kegiatan masyarakat Batu tersebut hanya sekitar 800 meter.

Wahyoe Homestay Alun-Alun Batu beralamat di Jl. Ikhwan Hadi, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan keluarga dengan sistem sewa rumahan ini berlokasi sekitar 200 meter dari Family Gradia 2.

Lihat Juga:   Harga atau Tarif Penginapan di Dusun Bambu, Bandung

Jika Anda dan keluarga ingin mengunjungi beberapa spot populer di Kota Apel, dari penginapan ini jaraknya tak terlalu jauh. Jika ingin berkunjung ke Museum Angkut, cukup ditempuh sekitar 5 menit berkendara. Sementara, jika ingin mengunjungi Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Eco Green Park, cukup melakukan perjalanan sekitar 10 menit dengan berkendara.

Menurut penuturan pengunjung, keramahan dari pemilik penginapan merupakan salah satu kelebihan dari akomodasi tersebut. Tak cukup sampai demikian, mereka juga mengapresiasi kebersihan penginapan dan perawatan bangunan yang baik.

Penginapan, akomodasi, homestay, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, alun-alun, pelayanan, fasilitas, kamar, tarif, Air BnB

Homestay Wahyoe, ruang keluarga

Wahyoe Homestay Alun-Alun Batu menawarkan bangunan rumah tua. Meski demikian, perawatan rumahnya yang baik, dan ditunjang dengan yang memadai, membuat akomodasi ini nyaman untuk ditinggali. Saat menginap di properti ini, Anda bisa menemukan DVD player, dispenser, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, carport, dispenser, kulkas, dan LED TV.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat

Nah, untuk kamarnya, Wahyoe Homestay menawarkan dua unit kamar yang dilengkapi kasur yang nyaman. Tak hanya itu, di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan lemari, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, serta lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan.

Penginapan, akomodasi, homestay, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, alun-alun, pelayanan, fasilitas, kamar, tarif, Air BnB

Homestay Wahyoe, kamar

Soal tarif, Wahyoe Homestay menawarkan tarif yang bersaing. Per malamnya, pengunjung cukup membayar biaya sebesar Rp850.000. Seperti halnya penginapan lainnya di Kota Batu, publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season, tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama ke Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesannya di situs Air BnB.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>