Wahana Permainan Seru dan Mengasyikkan di Bali

Waterbom Bali - www.whitewaterwest.com

dan pemandangan selama ini memang menjadi objek wisata unggulan yang ditawarkan Bali untuk menarik kunjungan . Namun, selain objek wisata alam, Pula Dewata ternyata juga memiliki segudang permainan menarik dan seru yang sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa permainan populer yang ada di Pulau .

Waterbom Bali

wisata ini terletak di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, Bali. air Waterbom Bali memiliki luas area sekitar 3,8 hektar dan di dalamnya terdapat water slide standar kelasa dunia. Ada sekitar sembilan jenis permainan di wisata ini, termasuk Smash Down, Pipe Line, Boogie Ride, Wahana Funtastic, dan lain-lain.

Dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WITA, Waterbom Bali menyediakan beberapa opsi pembelian atau harga tiket. Untuk single day pass, harganya adalah Rp315.000 per orang, two days pass dipatok Rp415.000 per orang, total package dilepas Rp750.000 per orang, sedangkan value package (termasuk makan siang) ditawarkan Rp375.000 per orang.

Waterbom Bali - www.whitewaterwest.com

Waterbom Bali – www.whitewaterwest.com

New Kuta Green Park

Wahana permainan seru lainnya yang ada di Bali, dan masih berhubungan dengan air, adalah New Kuta Green Park. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Dengan jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WITA, New Kuta Green Park mematok tiket masuk dengan Rp90.000 untuk wisatawan dewasa dan Rp65.000 untuk anak-anak.

Lihat Juga:   Reservasi Segarra Ancol - Resto Pilihan di Pantai Carnaval

Ada banyak keseruan yang ditawarkan objek wisata ini. Di tempat ini, para pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di pantai dengan sapuan ombak buatan di wahana Wave Pool. Sementara, jika ingin lebih seru, bisa ‘menaklukkan ombak’ di wahana Flow Rider. Selain itu, ada juga wahana asyik seperti Flying Fox, Bungee Trampoline, dan Lazy River.

New Kuta Green Park - www.korinatour.co.id

New Kuta Green Park – www.korinatour.co.id

Circus Waterpark Bali

Masih seputar basah-basahan di air, Anda pun bisa mengunjungi Circus Waterpark. Berada di Jalan Kediri, Kuta, Bali, wahana permainan ini diklaim sebagai family waterpark pertama yang berdiri di Pulau Dewata. Pada tahun 2013 lalu, tempat wisata ini mendapatkan predikat excellence service award, dan setahun berikutnya, menerima penghargaan 10 Best Waterpark in Asia in TripAdvisor Travelers Choice Award.

Lihat Juga:   Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Ubud, Bali

Ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba di tempat ini, seperti Wave Slider, Spiral Slider, dan Speed Spiral Slider untuk orang dewasa. Sementara, untuk wisatawan anak-anak, dapat bermain di Pinisi Boat, Mini Spiral Slider, Spill Bucket, atau Mini Speed Racing. Di samping itu, Circus Waterpark Bali juga menyediakan ulang tahun dan family gathering dengan harga mulai Rp125.000 sampai Rp245.000 per .

Circus Waterpark Bali - www.bali-indonesia.com

Circus Waterpark Bali – www.bali-indonesia.com

Bali Funworld

Bosan bermain air? Anda mungkin bisa berkunjung ke Bali Funworld. Ini adalah taman bermain indoor yang disebut-sebut terbesar di Indonesia dengan luas 5.000 meter persegi. Bali Funworld sendiri berlokasi di Jalan Lettu I Wayan Sutha II, Sukawati, Gianyar, Bali, dan mematok tiket masuk sebesar Rp38.000 sampai Rp300.000.

Ada tiga kategori wahana yang disediakan di tempat ini, yang dibagi untuk anak usia di bawah enam tahun, anak usia di atas 6 tahun, dan orang dewasa. Untuk anak usia di bawah 6 tahun, terdapat Play House, Ball Pool, dan Trampoline. Sementara, usia di atasnya bisa bermain di Basketball Hoops, Bungee Run, dan Rode Bullride. Nah, untuk tamu dewasa, bisa mencoba Giant Boxing, Air Hockey, dan Giant Climb.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>