Volendam Villa Batu, Tawarkan Fasilitas Mewah dan Suasana Mirip di Belanda

Kemewahan Volendam Villa Batu bak di Negeri Kincir Angin

Volendam merupakan sebuah akomodasi kelas atas yang ada di Omah Londo Luxury Resort Batu. Seperti namanya, desain penginapan ini memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan rumah yang ada di Volendam, sebuah kota kecil di dekat Danau Markermeer, .

Selain memiliki konsep desain yang menarik, Volendam Villa juga terletak di sebuah lingkungan yang menawan. Pasalnya, penginapan ini berada di lereng timur Gunung Panderman, tepatnya di ketinggian sekitar 1.000 meter dpl. Nah, di ketinggian tersebut, Anda akan disuguhi pemandangan Kota Batu yang memesona, terutama pada malam hari. Tak hanya itu, Anda juga bisa memandangi kemegahan panorama dua gunung sekaligus, yakni Gunung Panderman dan Arjuno.

Nah, bila Anda tertarik untuk bermalam di Volendam Villa, Anda bisa menemukannya di Jalan Abdul Ghani Atas No. 25, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Letaknya yang berada cukup jauh dari jalan protokol membuat penginapan ini memiliki suasana yang tenang.

Volendam Villa Batu, kamar tidur

Volendam Villa Batu, tidur

Layaknya penginapan lain yang terdapat di Jalan Abdul Ghani Atas, Volendam Villa tersebut juga cukup dekat dengan beberapa wisata populer, misalnya saja Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata yang jaraknya hanya sekitar 500 meter. Sementara, jika Anda ingin ke Taman Rekreasi Selecta atau Coban Rondo, Anda cukup menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Lihat Juga:   Villa Asalia, Penginapan di Temas, Batu Cocok untuk Keluarga Besar

Menurut review beberapa pengunjung di Google Reviews, akomodasi tersebut dikatakan sebagai penginapan mewah dengan desain yang unik dan Instagramable. Mereka juga berpendapat bahwa penginapan tersebut dilengkapi yang lengkap dan pelayanan yang ramah.

Volendam Villa merupakan akomodasi yang cocok bagi Anda yang memiliki kantong tebal. Pasalnya, untuk bisa menginap di akomodasi tersebut, Anda perlu membayar biaya sewa mulai Rp10.650.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp11.650.000 per malam. Biaya tersebut sudah termasuk pajak layanan dan sarapan pagi untuk 16 pax. Publish rate ini tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Volendam Villa Batu, fasilitas ruang makan

Volendam Villa Batu, fasilitas ruang makan

Ada sebuah peribahasa Jawa yang mengatakan, “ono rego, ono rupo”. Tarif tinggi yang dipatok oleh pengelola memang sebanding dengan fasilitas yang sudah disiapkan. Saat menginap, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas seperti tempat parkir yang luas, outdoor, akses Wi-Fi gratis, ruang , sofa, home theater, dan layanan kamar 24 jam. Tak hanya itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan taman Instagramable dengan ukuran luas yang cocok untuk kegiatan outdoor dan BBQ party.

Lihat Juga:   Pondok Ayuni, Akomodasi Tarif Hemat di Pusat Kota Bandung

Nah, untuk kamarnya, Volendam Villa dilengkapi dengan delapan kamar tidur dengan kapasitas maksimal 16 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas layaknya bintang tiga, misalnya saja LED TV, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, air conditioner (), gantungan baju, dan tempat tidur yang nyaman.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Volendam Villa selama liburan ke Kota Batu, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor (0341) 597 456 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0852 3692 2252.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>