Villa Zadok, Akomodasi Asri dan Komplet di Tretes

Villa Zadok Tretes - Stanley Humphry

Layaknya kawasan Songgoriti di Batu atau Puncak di Bogor, akomodasi penginapan yang banyak ditemukan ketika Anda melakukan kunjungan ke adalah villa. Ini adalah akomodasi yang cocok untuk wisatawan yang datang bersama keluarga maupun secara rombongan besar. Pasalnya, villa umumnya menawarkan penyewaan satu unit rumah utuh, lengkap dengan segala perlengkapannya, sehingga lebih lega dan privat.

Villa Zadok Tretes - Stanley Humphry

Villa Zadok Tretes – Stanley Humphry

Ketika Anda berkunjung ke Tretes, Anda dijamin tidak akan kesulitan menemukan jenis villa di area ini. Mulai dari villa dengan , villa yang mampu menampung hingga puluhan tamu, hingga villa kamaran dengan murah bisa ditemukan dengan mudah di Tretes. Namun, apabila Anda masih bingung atau belum menemukan referensi yang tepat, mungkin Anda bisa melirik Villa Zadok.

Villa Zadok beralamat di Jalan Raya Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jika menginap di akomodasi ini, Anda memiliki akses yang mudah dan cepat menuju destinasi di sekitar Tretes. Beberapa objek di Tretes yang bisa Anda jangkau dengan mudah dari properti ini di antaranya Air Terjun Kakek Bodo, Finna Golf, dan Safari 2 Prigen.

Lihat Juga:   Villa Penny II, Penginapan Keluarga 3 Kamar Dekat Batu Secret Zoo

Ketika wisatawan tiba di ini, mereka akan menemukan suasana yang asri khas pegunungan, yang tentunya dengan udara yang sejuk. Secara umum, Villa Zadok memiliki arsitektur bangunan yang tidak berbeda dengan rumah pada umumnya, hanya saja ini punya halaman depan yang cukup luas, untuk parkir kendaraan, yang diselingi dengan berbagai macam tanaman hijau dan taman mini sehingga nuansa asri semakin terasa kental.

Punya bangunan satu lantai yang didominasi warna oranye di dinding luar, Villa Zadok termasuk penginapan yang cukup rapi dan bersih. Ketika Anda masuk ke ruang tamu, Anda akan ‘disambut’ oleh ruangan yang lapang dengan dominasi warna putih, di dinding maupun lantai. Di ruang tamu, terdapat sofa panjang, meja, serta penerangan yang cukup. Di samping itu, ditemukan beberapa aksesoris atau ornamen yang terbuat dari kayu yang membuat villa ini terkesan natural.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan/Hotel di Dekat Pantai Lamaru, Balikpapan

Untuk bersantai, para tamu bisa memanfaatkan ruang keluarga yang didukung meja dan kursi yang terbuat dari kayu, sofa panjang, serta televisi layar datar yang telah dipasang di salah satu sudut ruangan. Jika ingin bersantai di luar, bisa memanfaatkan kursi di teras depan atau gazebo di samping kiri villa, yang beratapkan jerami dan telah dilengkapi kursi dan meja yang terbuat dari material kayu.

Sebagai sebuah penginapan, Villa Zadok telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Selain TV layar datar serta meja dan kursi, tempat ini juga menyediakan dapur lengkap dengan peralatannya, kamar mandi pribadi yang bersih plus shower air panas, hingga ranjang yang nyaman. Untuk mengetahui tarif penginapan atau melakukan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0813-8819-6791.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>