Villa Vixand, Tawarkan View Indah dan Akses Mudah ke BNS




Villa Vixand tampak dari depan (google)
Villa Vixand tampak dari depan (google)

Night Spectacular (BNS) memang menjadi objek di Kota Batu saat malam menjelang. Pasalnya, seperti dapat dilihat dari namanya, wahana yang ditawarkan memang lebih asyik dinikmati saat matahari tak lagi menampakkan diri. Namun, karena saking banyaknya pengunjung, jalan menuju BNS seringkali macet. Apalagi saat akhir pekan atau libur panjang, Kota Batu jadi semakin sesak dan alhasil Anda akan dibuat jengkel karena kemacetan yang makin parah.

Nah, jika Anda terlalu malas bermacet-macetan atau berhadapan dengan hiruk-pikuk padatnya pengunjung Kota Batu di akhir pekan atau hari libur, salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah memilih alias penginapan yang letaknya tidak jauh dari BNS. Namun, jika Anda juga tak menginginkan yang memiliki suasana ramai karena terlalu dekat dengan tempat wisata, Anda bisa memilih penginapan yang ada di sekitar Kompleks Panderman Hill. 

Nah, apabila Anda belum punya pandangan tentang villa mana yang bisa dipilih di kawasan tersebut, ada baiknya Anda mencoba untuk menginap di Villa Vixand yang beralamat di Jl. Mangga EE-601, Kompleks Villa Panderman Hill, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Eksterior Villa Vixand (Billiarta Gondokusuma)
Eksterior Villa Vixand (Billiarta Gondokusuma)

Untuk menuju BNS dari villa ini, Anda bisa arahkan kendaraan Anda ke barat menuju Jalibar (Jalur Lintas Barat), kemudian belok kiri menuju Desa Drezel. Setelah itu, lurus saja hingga Anda menemukan Relay TV Indosiar, kemudian belok kanan di kiri TVRI. Sesampainya di Jalan TVRI, agar Anda tidak terjebak kemacetan saat keluar dari BNS, Anda cukup memarkirkan kendaraan Anda di ujung bawah Jalan TVRI, lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 100 meter menuju arah BNS.

Tak hanya dekat dengan BNS, villa ini juga dekat dengan beberapa amusement park lain seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Museum Angkut yang dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 10 menit. Selain itu, objek wisata alam yang sedang hits, yakni Coban Rais, jaraknya sekitar 4,5 km.

Berada di ketinggian 1.200 meter dpl, Villa Vixand menawarkan pemandangan yang memukau. Saat pagi hari, Anda bisa menikmati cahaya jingga yang menyinari Kota Batu dari ufuk timur. Selain itu, suasana sejuk yang cenderung dingin juga dapat dirasakan setiap saat.

Salah satu kamar di Villa Vixand (Billiarta Gondokusuma)
Salah satu di Villa Vixand (Billiarta Gondokusuma)

Ngomong-ngomong soal , Villa Vixand dibekali fasilitas yang cukup lengkap. Memiliki total empat kamar, akomodasi ini bisa menampung hingga 16 orang, karena tiap kamar sudah dilengkapi kamar tidur tingkat. Selain itu, di penginapan ini terdapat fasilitas lain seperti dapur yang lengkap dengan kitchen set, kamar mandi di setiap kamar dengan shower air panas & dingin, TV, ruang , tempat parkir untuk 2 mobil, dan taman.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, saat weekday pengunjung diwajibkan untuk membayar sebesar Rp900.000 per malam dan saat weekend biayanya naik menjadi Rp1.100.000 per malam. Sementara, kala high season seperti Lebaran dan Tahun Baru, publish rate tersebut bisa berubah sesuai ketentuan dari pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Vixand, Anda bisa langsung memesan dengan menghubungi telepon di nomor +6281 703 814 404. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi melalui email di alamat villa.vixand@gmail.com.

Lihat Juga:   Hotel Cemerlang Baturaden, Akomodasi Nyaman Tarif Super Hemat




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan