Villa Unggul Tawarkan Suasana Romantis di Gili Trawangan




Siapa yang tak kenal dengan ? Selain Bali, Pulau Gili Trawangan yang terletak di Lombok ini merupakan salah satu destinasi wisata , baik bagi lokal maupun luar negeri.

Gili Trawangan menawarkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Selain itu, di pulau ini wisatawan juga bisa melihat sunrise sekaligus sunset karena memiliki yang menghadap ke timur dan barat, bebas polusi dan kendaraan bermotor, serta masyarakat setempat yang dikenal ramah terhadap pengunjung.

Kelebihan lain di Gili Trawangan adalah tersedianya banyak penginapan, mulai yang bertarif murah hingga bintang lima. Dan, salah satu yang bisa dijadikan referensi menginap selama di Gili Trawangan adalah Villa Unggul.

villa-unggul-gilitrawangan

Letak Villa Unggul sangat strategis karena hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai, sehingga bisa memberikan warna yang berbeda ketika Anda menginap. Karena berdekatan dengan pantai, memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, berenang, atau sekadar mandi di pantai kapan pun.

Lihat Juga:   Info Daftar Kost Harian di Dinoyo Malang

Ada 16 kamar mewah yang disediakan Villa Unggul, dengan pilihan Budget Villa, Standard Villa, Deluxe Villa, dan High Season Surcharge. Setiap kamar dilengkapi dengan pemandangan kebun yang indah, serta dua kamar di antaranya menghadap langsung ke laut dengan pemandangan pantai dan Gili Meno di sisi sebelah timur. Tak heran jika suasana romantis akan tercipta sendirinya untuk wisatawan yang menginap di sini.

Fasilitas yang tersedia di Villa Unggul adalah masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan AC, multichannel TV, serta kamar mandi dengan fasilitas shower. Selain itu, di ini juga tersedia berukuran besar, restoran, layanan laundry, serta layanan dokter panggilan.

Untuk menuju Villa Unggul, Anda bisa menggunakan layanan kapal cepat, terutama jika berangkat dari Bali (Benoa, Serangan, Nusa Dua). Alternatif lain adalah menggunakan pesawat yang membutuhkan waktu sekitar 25 menit terbang dari Bali (Bandara Ngurah Rai) menuju Lombok (Bandara Selaparang).

Lihat Juga:   Profil dan Tarif RETANATA Guest House Bandung
Room 2 – Villa Unggul
Room 2 – Villa Unggul

Ada beberapa catatan yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di sini, yaitu:

  • penginapan sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang.
  • Biaya penginapan sudah termasuk pajak sebesar 20% untuk negara dan service.
  • Untuk extra bed, dikenakan biaya tambahan USD 25/set/hari.
  • Selama low season, tidak ada biaya pembatalan yang dikenakan jika pembatalan dilakukan 10 hari sebelum tanggal .
  • Selama high season (bulan Agustus dan tanggal 20 Desember – 5 Januari) akan dikenakan biaya pembatalan jika pembatalan dilakukan kurang dari 15 hari sebelum tanggal pemesanan dan pembatalan harus diterima kurang dari 15 hari sebelum tanggal pemesanan.
  • Tidak ada pengembalian uang jika Anda memutuskan untuk check-out lebih awal dari pemesanan yang dilakukan.

Nah, jika Anda berniat berkunjung ke Gili Trawangan dan menginap di Villa Unggul, Anda bisa langsung menghubungi customer service di nomor +62 87864332966 atau fax. di nomor +62 3706144700 atau email di alamat info@villaunggul.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan