Villa Trunojoyo 50, Akomodasi Nyaman untuk Balita di Songgoriti




Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)
Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)

Saat ingin berwisata selama beberapa hari bersama keluarga, rumahan seperti villa memang bisa menjadi pilihan tempat bermalam yang tepat. Pasalnya, akomodasi ini menawarkan privasi yang lebih dibandingkan dengan akomodasi kamaran. Selain itu, bagi Anda yang membawa anak berusia balita, villa merupakan tempat yang nyaman, karena memiliki ruangan yang luas dan tak khawatir mengganggu tetangga saat anak sedang rewel.

Bagi Anda yang sudah sering ke , Anda mungkin sudah punya pilihan villa . Namun, bagi Anda yang belum pernah sama sekali dan sedang kebingungan menentukan akomodasi mana yang pas, Anda bisa mempertimbangkan Villa Trunojoyo 50 sebagai salah satu opsinya.

Dapat ditebak dari namanya, Villa Trunojoyo 50 beralamat di Jl. Trunojoyo No. 50, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Villa ini berlokasi di sebelah timur pertigaan menuju Paralayang.

Ruang santai Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)
Ruang santai Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)

Lokasinya yang berada di kawasan pegunungan membuat para tamu merasa betah dan nyaman saat menginap di Villa Trunojoyo. Terutama karena Anda juga akan memperoleh bonus berupa pemandangan bukit yang indah ketika bermalam di sana, sambil menikmati sejuknya udara Batu.

Villa ini menjadi salah satu penginapan strategis yang memiliki akses cukup dekat dengan sejumlah objek menarik di Kota Batu, seperti Labirin Coban Rondo, Museum Angkut, Museum D’Topeng Kingdom, hingga pusat perbelanjaan Plaza Batu. Selain itu, jangan dilewatkan pula objek wisata di kawasan Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, dan Omah Kayu yang berjarak sekitar 5 km.

Villa Trunojoyo 50 menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir mobil & motor, taman, ruang tamu, dapur, kulkas, LED TV, ruang keluarga, ruang makan, dan teras. Selain itu, ada akses Wi-Fi gratis yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam non-stop.

Kamar Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)
Villa Trunojoyo 50 (sumber: traveloka)

Nah, untuk fasilitas kamarnya, akomodasi ini memiliki total tiga kamar yang dapat menampung hingga sembilan orang. Tiap kamar di Villa Trunojoyo 50 dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari, dan meja kerja.

Meski menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, tarif di akomodasi ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya dikenai biaya sebesar Rp700.000. Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan beberapa makanan instan seperti teh, kopi, dan mi instan. Villa ini juga disewakan per kamar, tergantung ketersediaannya. Bagi tamu yang ingin menyewa satu kamar saja, Anda cukup mengganti biaya mulai Rp200 ribu-an per malamnya. 

Nah, jika Anda ingin menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung memesannya di Traveloka atau bisa juga reservasi melalui telepon di nomor (0341) 593600. Namun, sebelum menginap ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Untuk Anda yang membawa pasangan, Anda diharuskan membawa bukti nikah yang sah. Sementara, bagi yang ingin melakukan late check-in, Anda perlu terlebih dahulu meminta izin kepada pihak pengelola.

Lihat Juga:   Cari Hotel Murah di Surabaya Utara? Ini Referensi untuk Anda




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan