Villa Tirta Nauli, Akomodasi Nyaman di Puncak yang Dilengkapi Kolam Renang

Villa Tirta Nauli - @Vila Tirta Nauli

Kawasan Puncak, adalah salah satu destinasi yang sudah sangat populer di kalangan warga Ibu . Letaknya yang tidak terlalu jauh dari menjadikan kawasan Puncak yang hampir selalu dituju tiap kali memasuki akhir pekan atau musim libur panjang.

Puncak terkenal dengan pemandangan pegunungannya serta suasana yang masih sejuk dan asri, sehingga tempat satu ini cocok untuk dijadikan berlibur bersama keluarga sembari menyegarkan pikiran setelah sepekan penuh beraktivitas. Bukan hanya lingkungan sekelilingnya saja yang indah, di Puncak pun terdapat beberapa destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Salah satu objek wisata yang menarik di puncak adalah Telaga Warna. Telaga Warna dikelilingi latar belakang berupa area persawahan dan juga gunung. Selain itu, warna air di telaga ini bisa berubah setiap saat dari kehijauan menjadi kuning terang atau bahkan kecokelatan. Kemudian ada Curug Panjang Megamendung dan Curug Kembar, hingga Telaga Biru Cipanas yang punya pemandangan eksotis.

Jika ingin menyenangkan anak untuk mencoba berbagai permainan menarik, Anda bisa mencoba berkunjung ke Taman Wisata Matahari Cisarua atau melihat koleksi satwa liar di Taman Safari Indonesia, menjajal keindahan miniatur Kota Venesia Italia di Little Venice, atau melihat indahnya hamparan bunga di Kebun Wisata Inkarla Cipanas.

Villa Tirta Nauli - @Vila Tirta Nauli

Tirta Nauli – @Vila Tirta Nauli

Ada pula objek wisata lain seperti Taman Riung Gunung Cisarua, Danau Lido Cigombong, Puncak Pass Cipanas yang terkenal akan pemandangan matahari terbenam alias sunset dan juga sunrise yang mempesona, Hutan Pinus Gunung Pancar, Agrowisata Gunung Mas, dan masih banyak lagi tempat-tempat unik lainnya.

Untuk urusan akomodasi pun Anda tak perlu gelisah. Seperti yang sudah sering Anda dengar, di kawasan Puncak tersedia banyak penginapan mulai dari hotel , homestay, guest house, dan yang paling banyak adalah villa. Villa di Puncak biasanya bisa disewa per (kamaran) atau bahkan disewa full satu rumah, lengkap dengan beberapa dan juga perabotan yang ada di dalamnya.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Villa Rajawali di Puncak

Untuk Anda yang berencana ke Puncak bersama keluarga besar atau rombongan, ada banyak pilihan villa yang tersedia di sana. Salah satu villa yang dikenal cukup recommended dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat menginap bersama keluarga adalah Villa Tirta Nauli.

Vila Tirta Nauli beralamatkan di Jalan Raya Puncak Lembah Hijau, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, tepatnya setelah Puncak Pass. Vila Tirta Nauli menawarkan beberapa tipe villa untuk menginap ketika Anda berada di kawasan Puncak, Cipanas, antara lain tipe Alamanda, Anyelir, Melati, Seruni, dan Cempaka. Masing-masing villa dibanderol dengan tarif atau harga sewa yang berbeda-beda karena fasilitas yang ditawarkan pun berbeda-beda.

Sebagai contoh, jika Anda memilih menginap di villa tipe Alamanda, maka siapkan budget setidaknya mulai Rp 700 ribuan per malam. Villa satu ini dilengkapi dengan 2 tempat tidur kecil di lantai 1, kemudian ada 1 kamar dengan tempat tidur berukuran besar di lantai 2, serta ada juga 1 kamar tidur lagi, dan juga kamar mandi.

Tak jauh berbeda dengan villa tipe Alamanda, villa tipe Anyelir juga menawarkan fasilitas berupa 2 tempat tidur kecil di lantai, 1 kamar dengan tempat tidur besar, serta 1 kamar mandi. Rate sewa di villa tipe Anyelir dibanderol Rp 700 ribuan per malam.

Kemudian jika Anda ingin yang lebih murah bisa menyewa villa tipe Melati dengan harga Rp 500 ribuan per malam. Villa Melati menawarkan fasilitas 2 kamar tidur dengan ranjang yang besar serta sudah dilengkapi dengan 1 kamar mandi. Selanjutnya ada villa tipe Seruni yang disewakan seharga Rp 600 ribuan per malam. Di Villa Seruni terdapat 2 kamar tidur yang masing-masing terletak di lantai 2 dan lantai 1, serta ada 1 unit kamar mandi untuk dipakai bersama.

Lihat Juga:   Villa Rokan Anyer, Villa dengan Arsitektur Melayu di Tepian Laut Selat Sunda

Yang terakhir adalah villa tipe Cempa yang dipatok seharga Rp 700 ribuan per malam. Villa satu ini dilengkapi 2 tempat tidur kecil, 2 unit kamar, serta 1 kamar mandi. Tak hanya menawarkan villa-villa yang bersih dan cukup nyaman untuk ditempati selama Anda berlibur bersama keluarga, Vila Tirta Nauli juga ditunjang dengan sederet fasilitas memadai seperti kolam renang untuk dewasa, kolam renang untuk anak-anak, taman bermain untuk anak-anak yang dilengkapi berbagai permainan menarik, dan juga lapangan futsal bagi Anda yang ingin berolahraga futsal bersama rombongan.

Villa Tirta Nauli - @Vila Tirta Nauli

Villa Tirta Nauli – @Vila Tirta Nauli

Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda juga tak perlu kebingungan, pasalnya di Vila Tirta Nauli sudah tersedia area parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil maupun sepeda motor para tamu. Selama bermalam di Vila Tirta Nauli pun Anda akan memperoleh bonus pemandangan khas pegunungan yang memanjakan mata karena langsung menghadap Gunung Gede Pangrango serta hawa sejuk yang belum tentu bisa Anda dapatkan di kota.

Apabila Anda ingin fasilitas konsumsi, Anda juga bisa menyediakan budget sekitar Rp 50 ribuan atau lebih per orang untuk makan 3 kali sehari. Perlu diketahui bahwa informasi mengenai tarif atau harga sewa Vila Tirta Nauli bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika Anda tertarik untuk menginap di Vila Tirta Nauli, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi pihak villa di kontak berikut ini.

Vila Tirta Nauli

: Jl. Raya Puncak Lembah Hijau, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon: (0263) 512219 / 0817138249 / 081316992275

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>