Villa Tar-Tar, Pilihan Akomodasi Murah di Oro-Oro Ombo Batu




Villa Tar-Tar (Google street view)
Villa Tar-Tar (Google street view)

Kunjungan di Oro-Oro Ombo, yang semakin pesat membuat penginapan di daerah ini semakin menjamur. akomodasi yang paling banyak ditemui di Oro-Oro Ombo adalah dan homestay. Selain disewa kamaran, akomodasi di sini bisa juga disewa untuk satu rumah. Nah, salah satu yang menerapkan sistem tersebut adalah Tar-Tar.

Villa Tar-Tar beralamat di Jl. Kenanga No. 27, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kota Batu,  . Letak akomodasi ini sebenarnya berada satu kawasan dengan Griya Sumber Rejeki 1 Homestay. Bedanya, yang satu berada di jalan samping jalan utama, sedangkan akomodasi ini harus terlebih dahulu masuk ke gang Jalan Kenanga.

Untuk menuju ke penginapan ini, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan penginapan berada di kiri jalan 100 meter sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Saat menginap Villa Tar-Tar, Anda tak perlu sulit-sulit menemukan tempat wisata yang asyik, karena hanya dengan berjalan sekitar 100 meter ke arah utara, Anda akan sampai di Batu Night Spectacular. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan beberapa theme park lain yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, yang masing-masing bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Namun, jika Anda sudah bosan dengan theme park tersebut, Anda masih bisa mengunjungi objek wisata alam, seperti Coban Putri dan Coban Rais, yang jaraknya kurang dari 3 km.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, akomodasi ini terbilang nyaman dan bersih. Yang tak kalah penting, mereka juga menyukai pelayanan pegawainya yang ramah dan sigap.

Salah satu kamar di Villa Tar-Tar (Villa Kota Batu via google map)
Salah satu kamar di Villa Tar-Tar (Villa Kota Batu via google map)

Saat menginap di akomodasi tersebut, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas, Di tempat umum, Villa Tar-Tar memiliki fasilitas seperti shared kitchen dengan peralatan dapur yang lengkap, ruang tamu, teras, taman, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, ada juga akses Wi-Fi kecepatan tinggi yang akan memudahkan Anda untuk mencari informasi.

Soal , Anda tak perlu takut merogoh kocek terlalu dalam, karena di akomodasi ini tarifnya cukup terjangkau. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sewa sebesar Rp500.000 per malam. Dengan membayar tersebut. Anda sudah bisa menempati satu rumah yang dilengkapi dengan dua kamar tidur.

Nah, jika Anda sudah mantap untuk menginap di akomodasi ini selama kunjungan ke Kota Batu, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 857 3604 9808.

Lihat Juga:   Hotel Sedayu Parapat, Penginapan Fasilitas Berbintang dengan Tarif Terjangkau di Parapat




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan