Villa Tapos, Villa Keluarga dengan Fasilitas Kolam Renang di Cileungsi-Bogor




Villa Tapos - www.booking.com
Villa Tapos - www.booking.com

Kawasan Tapos adalah sebuah desa yang berada di Bogor, Jawa Barat. Daerah yang didominasi area pegunungan ini memang cocok dijadikan tempat rekreasi bersama , mengingat udara yang ada di sekitar sana masih sejuk dan sangat asri. Nah, apabila Anda berada di Tapos, ada banyak objek wisata alam yang bisa Anda kunjungi untuk menyegarkan pikiran, misalnya saja situs Cibalay yang merupakan punden berundak yang disebut-sebut sebagai bagian dari peninggalan sejarah.

Villa Tapos - www.booking.com
Tapos – www..com

Selain itu, di Desa Wisata Tapos Anda juga bisa mengunjungi objek wisata Setu Kigandul yang merupakan danau buatan di tengah kawasan camping ground. Area perkemahan di sana memiliki pemandangan cukup mempesona karena sekelilingnya ada banyak pohon pinus menjulang. Lalu di sebelah utara camping ground Anda bisa menemui air terjun yang bernama Curug Ciputri. Untuk menuju Curug Ciputri, Anda hanya perlu menyusuri jalanan setapak sekitar 30 menit saja. Setelah sampai di , Anda akan disambut curug dengan air yang jernih yang menembus melalui tebing-tebing.

Apabila Anda enggan berkemah, Anda juga bisa menyewa villa yang masih berada di kawasan Tapos, tepatnya di Villa Tapos. Villa Tapos terletak di Kampung Tapos, RT 03/RW 01, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, 16760, , Jawa Barat. Villa dengan luas mencapai 100 meter persegi ini mampu digunakan untuk menampung kapasitas tamu sebanyak 12 orang. Lokasi Villa Tapos sendiri cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 8 km dari Taman Safari Indonesia dan berjarak sekitar 14 km dari Gunung Pancar.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan Dekat Kampus IPB Bogor

Villa Tapos menyediakan 4 tidur terpisah yang dilengkapi dengan 1 atau 2 double bed. Selain menawarkan -kamar yang bersih dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga, Villa Tapos menyediakan fasilitas penunjang lainnya seperti balkon, outdoor, area tempat duduk, lemari, kipas angin, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang makan, tempat parkir gratis, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Wisma Pesanggrahan PU Kaliurang, Favorit Perguruan Tinggi dan Komunitas Bisnis

Tak cukup sampai di situ, Villa Tapos juga menyediakan fasilitas jasa antar jemput bandara hingga BBQ bagi Anda yang ingin mengadakan acara bakar-bakar jagung, sate, atau sebagainya. Di samping itu, seluruh unit di Villa Tapos juga kabarnya dapat diakses dengan kursi roda. Tentunya hal ini bisa menjadi poin plus bagi Anda yang membawa orang tua untuk berlibur bersama.

sewa Villa Tapos juga relatif terjangkau, per malam hanya dikenai biaya sekitar Rp 2,5 jutaan saja. Jika ingin meminta tempat tidur tambahan alias extra bed, Anda akan ditarik biaya Rp 50 ribuan per malam untuk sewa extra bed. Apabila Anda ingin menginap di Villa Tapos, Anda dapat melakukan melalui agen online seperti Booking.com atau lainnya.




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan