Villa Syariah Permata Garden, Penginapan Keluarga Tarif Hemat Dekat Dino Park




Fasilitas kamar Villa Syariah Permata Garden (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Syariah Permata Garden (sumber: booking.com)

Berbujet minim tetapi masih menginginkan liburan keluarga yang menyenangkan? Anda bisa menjadikan Kota Batu sebagai salah satu top listnya, apalagi jika Anda yang berdomisili di Jawa Timur. Pasalnya, Kota Batu menawarkan beragam tempat dengan murah meriah, bahkan gratis. Selain itu, bagi Anda yang ingin berlibur cukup lama di Kota Apel, telah berdiri beberapa yang bertarif hemat. Salah satu terjangkau yang bisa Anda jadikan referensi adalah Villa Syariah Permata Garden.

Villa Syariah Permata Garden merupakan sebuah akomodasi yang terletak dekat dengan Jatim Park 3 (Dino Park), tepatnya beralamat di  Kompleks Permata Garden Regency Blok B No. 5, Desa Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Dari theme park yang bertemakan dinosaurus, jarak penginapan sekitar 500 meter. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi tempat populer lain di pusat kota, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Ketan Legenda 1967, dapat menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit saat lalu lintas normal.

Berada di Mojorejo, membuat ini dianugerahi pemandangan yang mengagumkan. Pasalnya, di sebelah utara akomodasi ini, Gunung Arjuno yang menjulang tinggi sangat indah untuk dipandang. Menurut penuturan tamu yang pernah menginap, pengelola villa ini juga sangat ramah dan sabar. Selain itu, mereka beranggapan bahwa suasana di sekitar villa cukup nyaman dengan kebersihan yang juga terjaga.

Ruang tamu nyaman Villa Syariah Permata Garden (sumber: booking.com)
Ruang tamu nyaman Villa Syariah Permata Garden (sumber: .com)

Villa Syariah Permata Garden termasuk akomodasi keluarga dengan tarif yang terjangkau. Untuk menyewa satu rumah beserta isinya, Anda hanya perlu membayar tarif mulai Rp650.000 per malam. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola, terutama di peak season.

Meski tarifnya terjangkau, namun yang ditawarkan tetap pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, teras, tempat parkir yang luas, mandi dengan shower air panas dan dingin, dan tempat makan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dapur lengkap dengan peralatannya, yang bisa Anda gunakan untuk memasak makanan kesukaan keluarga.

Beberapa kamar di Villa Syariah Permata Garden (sumber: booking.com)
Beberapa kamar di Villa Syariah Permata Garden (sumber: booking.com)

Villa Syariah Permata Garden menawarkan tiga kamar yang dapat menampung hingga delapan orang. Di tiap kamar, tamu bisa menemukan fasilitas seperti spring bed, kursi, meja, lemari, dan colokan listrik. Nah, apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesan di Traveloka.com. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0812 2653 998

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk yang membawa pasangan, harus menunjukkan bukti nikah. Selanjutnya, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan selama menginap. Terakhir, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Lihat Juga:   Kapasitas 15 Orang, Tarif Batu View Villa Relatif Murah




Tentang M. Nur Fahmi1032 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan