Villa Surya Dewi, Penginapan Medium di Seberang Tirta Nirwana Songgoriti




Villa Surya Dewi (google)
Villa Surya Dewi (google)

Bagi Anda yang berencana liburan di Kota selama beberapa hari dan memiliki bujet yang tidak terlalu besar, namun tetap menginginkan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman, kelas menengah bisa menjadi pilihan yang terbaik. Salah satu kawasan yang jadi gudangnya villa tersebut adalah Songgoriti. Di tempat ini, berdiri banyak villa kelas menengah, dan salah satu yang menjadi favorit wisatawan adalah Villa Surya Dewi.

Villa Surya Dewi beralamat di Jl. Raya Songgoriti No. 44, Kelurahan Songgokerto, , Jawa Timur. Lokasi villa ini berada persis di seberang pintu masuk Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, atau di sebelah utara Pasar Wisata Songgoriti.

Letaknya yang berada di ruas jalan utama Songgoriti membuatnya mudah untuk dikunjungi. Dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari lokasi ini, lurus saja hingga bertemu Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Layaknya di Songgoriti lainnya, saat menginap di villa ini, lebih pas jika wisatawan mengunjungi di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, Omah Kayu, dan Paralayang yang hanya berjarak sekitar 3 km. Namun, apabila Anda tetap ingin mengunjungi theme park di kawasan Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda bisa mencapainya sekitar 15 menit dengan berkendara.

Villa Surya Dewi mengusung desain semi-roman classic, dengan dominasi warna orange dan gold di bagian eksterior. Untuk ukuran villa kelas menengah, kebersihan dan keasrian penginapan ini sangat terjaga. Selain itu, pelayanan yang ramah dan sigap dari pemiliknya membuat suasana di akomodasi ini menjadi lebih nyaman.

Soal biaya, berapa sih sebenarnya per malam di villa ini? Per malamnya, pemilik Villa Surya Dewi menetapkan biaya sebesar Rp1.200.000 saat weekday dan Rp1.500.000 saat weekend. Sementara, saat peak season, terutama saat libur Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga 50%.

Walaupun termasuk akomodasi dengan tarif , fasilitas di Villa Surya Dewi terbilang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda akan menemukan ruang tamu, teras, taman, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan dispenser. Untuk Anda yang ingin menekan bujet perjalanan, villa ini juga menyediakan dapur umum dengan peralatan cukup lengkap, yang bisa digunakan untuk memasak makanan.

Nah, membahas sebuah penginapan, fasilitas di dalam tentu menjadi hal yang paling esensial. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, TV dengan channel internasional, lemari, dan kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin.

Jika Anda tertarik bermalam di Villa Surya Dewi, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via telepon di nomor +62341 593 831. Untuk check-in, pengelola menetapkan minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Layak Inap di Cisurupan, Garut




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan