Villa Sumber Urip, Akomodasi Kapasitas Besar di Batu

Villa Sumber Urip

Villa nampaknya masih jadi andalan pelancong yang berwisata di Kota . Biasanya, para wisatawan yang berkunjung lebih memilih villa yang berlokasi di daerah Oro-Oro Ombo dan Songgoriti sebagai untuk bersinggah. Pemilihan kedua lokasi tersebut karena keduanya dekat dengan beberapa spot rekreasi populer di Kota Batu.

Jika Anda memilih daerah Oro-Oro Ombo, maka Anda dapat dengan mudah mengunjungi beberapa theme park milik Jatim Park Group seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, dan Batu Nigh Spectacular (BNS). Sementara, jika Songgoriti jadi tujuan Anda, maka objek wisata di kawasan Banyak seperti Paralayang, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci jaraknya tak terlalu jauh.

Villa Sumber Urip Batu

Villa Sumber Urip Batu

Nah, apabila villa di kawasan Oro-Oro Ombo menjadi pilihan Anda, ada beberapa akomodasi menarik yang bisa dipilih. Salah satu yang cukup populer adalah Villa Sumber Urip yang beralamat di Jl. Mawar, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, .

Lihat Juga:   Wisma Loka Wiratama, Villa dengan Pemandangan Indah & Fasilitas Lengkap di Puncak

Untuk menuju penginapan ini Anda harus cukup jeli, karena lokasinya yang berada di tengah perkampungan membuatnya cukup susah dicari. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga bertemu Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, kemudian belok kanan menuju Jalan TVRI. Lurus saja ikuti jalan tersebut hingga bertemu Jalan Mawar, dan lokasi akomodasi ada di kanan jalan.

Villa Sumber Urip merupakan sebuah dengan kapasitas besar, sehingga cocok digunakan untuk acara gathering atau training dengan jumlah peserta lebih dari 20 orang. Selain itu, dua aula yang dimiliki ini sangat pas digunakan untuk pertemuan/rapat.

Tak hanya kapasitasnya saja yang besar, villa ini juga didukung dengan yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat delapan tidur dengan double bed, tiga tidur tambahan dengan single bed, ruang tamu, ruang , dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Villa Sumber Urip Batu

Villa Sumber Urip Batu

Soal biaya, untuk ukuran villa yang bisa menampung hingga 20 orang, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp2.000.000 saat weekday dan Rp3.000.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Wisma Talenta 2, Penginapan Murah Harga Rp 60 Ribuan Dekat Kampus UGM

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Sumber Urip, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor +62 822 4545 5151.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>