Villa Stardia Songgoriti, Tawarkan Fasilitas yang Pas dan Lokasi Strategis




Kamar-kamar Villa Stardia Songgoriti (sumber: traveloka)
Kamar-kamar Villa Stardia Songgoriti (sumber: traveloka)

Soal murah di Kota Batu, kawasan wisata Songgoriti memang menjadi gudangnya. Di kawasan ini, sudah berdiri berbagai macam penginapan murah mulai , homestay, hotel, dan tentu saja villa yang sejak lama menjadi . Nah, salah satu yang sering direkomendasikan oleh backpacker adalah Villa Stardia Songgoriti.

Villa Stardia merupakan akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Arumdalu, Gang Langsep, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 400 meter dari The Onsen Resort.

Akomodasi ini terletak dekat jalan utama dan dekat objek wisata. Jika Anda ingin mengunjungi Coban Rondo dan labirinnya, Anda cukup ke sana dengan berkendara selama sekitar 15 menit. Sementara, objek wisata lain yang berlokasi di kawasan Gunung Banyak, seperti Taman Kelinci, Goa Pinus, Paralayang, dan Omah Kayu, hanya berjarak sekitar 3 km.

Nah, untuk yang ingin berwisata di theme park yang dikelola Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan BNS, Anda cukup menempuhnya dengan 15 menit berkendara, saat lalu lintas normal. Sementara, Alun-Alun Kota Batu juga hanya berjarak sekitar 2,5 km dari penginapan ini.

Menurut penuturan pengunjung, akomodasi ini menawarkan yang pas. Selain itu, pengunjung juga suka dengan suasananya yang tenang dan asri karena dikelilingi banyak pepohonan.

Unt uk mencapai penginapan ini, dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari pertigaan Jalan Arumdalu, lanjutkan perjalanan sekitar 500 meter, kemudian belok kanan di Gang Langsep.

Fasilitas kamar Villa Stardia Songgoriti (sumber: traveloka)
Fasilitas Villa Stardia Songgoriti (sumber: traveloka)

Villa Stardia Songgoriti termasuk akomodasi dengan tarif murah meriah. Bagaimana tidak, per malamnya, pengunjung hanya dipatok mulai Rp180.000. Dengan membayar tarif tersebut, tamu sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti comfortable bed, LED TV, kamar mandi dalam, kipas angin, teras, taman, dan tempat parkir yang cukup luas. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ditawarkan Villa Stardia Songgoriti.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar StandardComfortable bed, LED TV, kamar mandi dalam, kipas angin, air mineralRp180.000
Kamar MediumComfortable bed, LED TV, kamar mandi dalam, kipas angin, air mineral, sofa di dalamRp240.000

Jika Anda tertarik menginap di Villa Stardia Songgoriti selama di Little Swiss of Java, Anda bisa memesan langsung dengan melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor +6289 522 116 337 atau via BBM dengan pin 28BAB05C.

Lihat Juga:   Villa Puncak Garuda A5, Akomodasi Rp500 Ribuan untuk 10 Orang Dekat BNS




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan