Villa Shangrila, Akomodasi Besar di Songgoriti Rekomendasi Local Guide




Salah satu kamar Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)

Di , villa merupakan akomodasi favorit bagi wisatawan yang datang secara rombongan. Pasalnya, selain jumlah villa memang banyak dan biasanya menawarkan tarif terjangkau, penginapan yang identik dengan pariwisata di pegunungan ini menawarkan suasana yang lebih privat.

Untuk mencari villa di Kota , ada tiga kawasan yang patut untuk dikunjungi, yakni Songgoriti, Oro-Oro Ombo, dan Bumiaji. Namun, dari ketiganya, Songgoriti merupakan kawasan yang paling masyhur di kalangan para traveler.

Di Songgroiti sendiri, banyak villa yang memang menawarkan sewa untuk rombongan. Namun, tidak semuanya menyediakan fasilitas yang oke dan tarif yang cocok. Jika kebetulan dana rombongan Anda tak terlalu besar, Anda bisa mempertimbangkan Villa Shangrila sebagai tempat istirahat Anda.

Villa Shangrila termasuk akomodasi yang berlokasi strategis di Songgoriti. Pasalnya, dua lantai ini beralamat di Jl. Arumdalu No. 15, Kelurahan Songgoriti, Kota Batu, Jawa Timur. Sekadar informasi, Jalan Arumdalu merupakan akses utama di Songgoriti.

Ruang tamu Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)

Lokasinya yang berada di jalan utama membuat Anda bisa dengan mudah mengakses banyak tempat hits di dekat Songgoriti. Untuk menuju di sekitar Gunung Banyak seperti Paralayang, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, jika Anda hanya ingin menjelajah di kawasan Songgoriti, beberapa tempat menarik seperti Pemandian Tirta Nirwana, Candi Songgoriti, dan Pasar Songgoriti berjarak kurang dari 1 km.

Salah satu villa yang banyak direkomendasikan local guide Google ini memang dikenal menawarkan udara yang sejuk dan nyaman. Selain itu, pelayanan yang ramah dan tarifnya yang terjangkau menjadi nilai lebih dari akomodasi ini.

Saat menginap di Villa Shangrila, banyak kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung. Biasanya, ketika pagi tiba, wisatawan berjalan-jalan di sekitar villa atau berolahraga di bagian depan villa. Sementara, di sore harinya, banyak yang menghabiskan waktu di balkon lantai dua untuk melihat pemandangan sembari menyeduh teh.

Salah satu kamar Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)
Salah satu Villa Shangrila (sumber: pegipegi.com)

Nah, soal fasilitas, akomodasi yang bisa disewa secara kamaran maupun rumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti tempat parkir yang luas, ruang tamu, dispenser, ruang makan, dapur bersama lengkap dengan peralatannya, air mineral dalam galon, dan kebersihan harian.

Villa Shangrila memiliki total sembilan kamar dengan ukuran yang cukup luas. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, dispenser, kamar mandi dalam, kasur yang nyaman, lemari, dan meja.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada, pengunjung diharuskan membayar biaya sebesar Rp125.000 per malam untuk satu kamar. Sementara, jika Anda ingin memesan semua ruangan, tarifnya sebesar Rp1.200.000 per malam. Publish rate tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik villa dan tanggal pemesanan Anda.

Nah, jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung melakukan via telepon di nomor (0341) 598196. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi via WhatsApp atau mobile di nomor 081333013370.

Lihat Juga:   The Singhasari Resort, Hotel Mewah Tempat Relaksasi Favorit di Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan