Villa Setiabudi, Akomodasi Memadai dengan Kolam Renang di Kota Bandung




Villa Setiabudi dengan kolam renang (Hansel Ekaputra via Google travel guide)
Villa Setiabudi dengan kolam renang (Hansel Ekaputra via Google travel guide)

Liburan ke Kota memang tak akan pernah membosankan. Selain udaranya sejuk, Kota memiliki banyak ragam kuliner lezat yang bisa Anda cicipi satu per satu selama berada di Kota Kembang. Selain memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, fasilitas di Kota juga sangat memadai. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam tipe hotel yang Anda butuhkan di Bandung.

Namun bila Anda bersama keluarga membutuhkan tempat yang asri, luas, dan fasilitasnya lengkap, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk merapat ke daerah Cipaku dan mencari penginapan bernama Setiabudi Bandung.

Villa Setiabudi adalah sebuah keluarga yang terletak di Jl. Cipaku I No. 4, Setiabudi, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, 40154, Indonesia. satu ini cocok dijadikan tempat menginap sekaligus berwisata bagi Anda yang tengah berlibur ke Bandung bersama keluarga. Banyak tamu yang sengaja datang ke Villa Setiabudi untuk sekadar beristirahat, arisan keluarga, gathering, bahkan juga berenang.

Villa Setiabudi menyediakan cukup banyak dengan yang relatif , yakni sekitar Rp350 ribuan saat hari biasa, Rp450 ribuan saat weekend, dan Rp600 ribuan ketika libur lebaran. Selain kamar, ada pula beberapa unit villa, mulai dari Villa B, C, D, dan E. Berikut di Villa Setiabudi.

Tarif Penginapan di Villa Setiabudi

Villa Setiabudi, ruang tamu (Hansel Ekaputra via Google travel guide)
Villa Setiabudi, ruang tamu (Hansel Ekaputra via Google guide)
Tipe VillaTarif per Malam
Hari BiasaWeekendLibur Lebaran
Villa BRp1.500.000Rp2.000.000Rp2.500.000
Villa CRp1.200.000Rp1.600.000Rp2.000.000
Villa DRp500.000Rp700.000Rp1.000.000
Villa ERp1.000.000Rp1.500.000Rp2.000.000

Jika dibandingkan tahun lalu, tarif menginap di Villa Setiabudi mengalami kenaikan hanya pada Villa C saat weekend. Sebelumnya, Anda dapat menginap di sana dengan tarif hanya Rp1,5 juta tapi saat ini naik menjadi Rp1,6 juta. Selain Villa C, penginapan lainnya tarifnya terpantau sama seperti tahun lalu.

Villa Setiabudi dengan kolam renang (Dik'z via Google travel guide)
Villa Setiabudi dengan kolam renang (Dik’z via Google travel guide)

Villa Setiabudi Bandung menyediakan kolam renang yang cukup besar dan kerap dijadikan tempat berenang bagi warga sekitar Bandung atau para tamu yang kebetulan sedang menginap di Villa Setiabudi. Di Villa Setiabudi tersedia kolam renang untuk dewasa dan juga kolam renang untuk anak-anak yang kedalamannya dangkal dan aman untuk dijadikan tempat bermain air.

Apabila Anda lelah berenang dan merasa lapar, Anda juga bisa langsung memesan makanan di restoran yang tersedia di Villa Setiabudi. Harga menu makanan di Villa Setiabudi pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000 saja. Sedangkan minumannya hanya dihargai sekitar Rp3.000 hingga Rp8.000. bukan?

Tak hanya kamar dengan kapasitas yang besar dan kolam renang, Villa Setiabudi dilengkapi area parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa mobil dan sepeda motor sekaligus. Ada pula fasilitas playground yang bisa digunakan oleh para tamu kapan saja. Apabila Anda berniat untuk menyewa kamar atau villa di Villa Setiabudi Bandung, Anda dapat langsung menghubungi nomor (022) 2011021.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Lokasi Airy Room Strategis & Murah di Malang




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan