Villa Selekta, Akomodasi Dekat Selecta dengan Pemandangan Memesona




Bangunan rumah Villa Selekta tampak dari muka
Bangunan rumah Villa Selekta tampak dari muka

Selecta sudah sejak lama menjadi pesona di Kota Batu. Salah satu taman bermain tertua di Kota Apel tersebut merupakan objek dengan angka kunjungan turis tertinggi menurut BPS Kota Batu. Setiap tahunnya, tak kurang dari satu juta rela mengantre tiket untuk berlibur di tempat wisata yang terkenal dengan taman bunganya tersebut.

Tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi ke Selecta juga dibarengi dengan tingginya permintaan penginapan di dekatnya. Tiap musim , penginapan di sekitar Selecta sering diserbu oleh banyak wisatawan dari luar kota. Dan salah satu penginapan yang cukup digemari di dekat tempat wisata ini adalah Villa Selekta.

Seperti namanya, Villa Selekta lokasinya memang dekat dengan Taman Rekreasi Selecta, yakni hanya berjarak sekitar 2 km. Anda bisa menemukan akomodasi tersebut di Jalan Raya Arjuno, Kompleks Bukit Selecta Mas  Estate Kavling 11-12, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, .

Pemandangan alam dan lingkungan di sekitar Villa Selekta
Pemandangan alam dan lingkungan di sekitar Villa Selekta

Tak hanya Selecta, lokasinya yang berada di utara Kota Batu membuat wisatawan dapat dengan mudah mengunjungi Pemandian Air Panas Cangar dan Coban Talun. Kedua tempat tersebut dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 20 menit. Sementara, beberapa tempat wisata petik apel, seperti Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji dan Wisata Petik Apel Tulungrejo, berjarak kurang dari 3 km.

Lihat Juga:   Losmen Utar Pension Yogyakarta, Hotel Para Backpacker Harga Rp 100 Ribuan

Berada di ketinggian 1.272 meter dpl, membuat suhu di Villa Selekta sangat dingin, terutama saat malam hari. Meski demikian, pemandangan malam di akomodasi ini sangat memesona. Pasalnya, Anda bisa menyaksikan gemerlap lampu Kota Batu dari balkon villa.

Villa Selekta merupakan akomodasi dengan kapasitas yang cukup besar. Menawarkan total empat unit , villa ini dapat menampung hingga 20 orang. Tidak hanya berkapasitas besar, di akomodasi ini juga dibekali yang jempolan. Di tiap , pengunjung bisa menemukan spring bed, colokan listrik, meja, lemari, dan TV. Selain , pengunjung yang menyewa Villa Selekta juga bisa memanfaatkan bungalow yang berada di bagian depan properti untuk beristirahat.

Lihat Juga:   Wisma Olahraga FIK UNY, Akomodasi Murah di Bawah Rp 100 Ribu di Depok-Sleman
Fasilitas kamar peristirahatan di Villa Selekta
Fasilitas kamar peristirahatan di Villa Selekta

Selain memiliki fasilitas kamar yang jempolan, Villa Selekta juga menawarkan fasilitas penunjang yang oke. Di tempat umum, Anda bisa menemukan ruang , ruang tamu, teras, taman, DVD, LED TV, karaoke set, dapur lengkap dengan alatnya, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin. Semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati dengan membayar sewa sebesar Rp1.700.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp2.000.000 per malam.

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda belum bisa memesannya di salah satu situs booking online. Untuk reservasi, pengelola hanya menyediakannya via di nomor 0812 3214 3377. Sekadar tambahan , bila Anda ingin stay cukup lama, Anda bisa meminta tarif khusus ke pengelola.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*