Villa Sasha Batu, Penginapan Nyaman Cocok Saat Membawa Anak Kecil

Villa Sasha Batu (sumber: pegipegi.com)
Villa Sasha Batu (sumber: pegipegi.com)

Memilih saat berlibur ke Kota Batu dengan mengajak si kecil memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya, yang dipilih harus benar-benar nyaman agar si kecil tidak rewel. Tak hanya itu, penginapan yang dipilih sebaiknya memberikan suasana yang private, agar kita dapat nyaman saat berinteraksi bersama buah hati.

Namun, Anda tidak perlu bingung untuk memilih penginapan, karena di Kota Apel, ada beberapa tempat bermalam yang cocok dipilih saat Anda membawa anak kecil. Salah satu yang cukup banyak direkomendasikan adalah Villa Shasha.

Bacaan Lainnya

Villa Shasha merupakan sebuah penginapan keluarga yang beralamat di Oro-Oro Ombo, Kompleks Delima Residence Kavling 1, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut letaknya di sebelah timur sekitar 300 meter dari Batu Secret Zoo.

Villa Sasha Batu tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

Selain Batu Secret Zoo, ada theme park lain yang cocok dikunjungi saat membawa balita, contohnya saja Eco Green Park yang jaraknya sekitar 400 meter. Sementara, jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu besar, Kelinci yang letaknya di kompleks wisata Gunung Banyak, bisa menjadi destinasi wisata yang tepat.

Menurut review beberapa di Traveloka, Villa Shasha termasuk akomodasi yang bersih dan dilengkapi dengan furniture yang apik. Selain itu, banyak wisatawan yang membawa anak kecil menyukai suasana dan fasilitas yang ditawarkan akomodasi tersebut.

Villa Sasha termasuk penginapan keluarga yang memiliki fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, sambungan TV kabel, dapur, peralatan memasak, sofa, karpet, tempat parkir yang luas, teras, kulkas, akses Wi-Fi gratis, kopi, dan teh. Selain itu, villa ini juga memiliki ruang keluarga yang luas, sehingga cocok sebagai tempat bermain buah hati.

Interior ruang tamu Villa Sasha Batu (sumber: pegipegi.com)

Nah, untuk kamarnya, Villa Sasha dilengkapi dengan tiga kamar tidur. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan twin bed, bed cover, selimut, gantungan baju, lemari, meja, dan colokan listrik. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp775.000 per malam. Sama halnya dengan penginapan lain di Kota Apel, penginapan tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan pengelola dan waktu pemesanannya.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Sasha ketika liburan di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa melalui telepon di nomor 0812 1740 2918. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui online travel agent langganan Anda.

Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung tidak diperbolehkan membawa peliharaan selama menginap. Sementara itu, untuk Anda yang ingin melakukan early check-in, Anda perlu terlebih dahulu memberi tahu pengelola minimal dua hari sebelumnya.

Pos terkait