Tarif Villa Sanjaya Batu, Penginapan Komplet Dekat Jatim Park 3




Villa Sanjaya Batu - www.wander.am
Villa Sanjaya Batu - www.wander.am

Apakah Anda sedang mencari di Batu? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak penginapan yang sudah didirikan di kota tersebut. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba bermalam di Sanjaya. Akomodasi ini tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga akses mudah menuju tempat populer di Batu.

Terletak di Jl. Raya Beji, Karangploso, Villa Sanjaya tak pernah sepi pengunjung. Jika diamati, kebanyakan pengunjung adalah para wisatawan mancanegara dan lokal dari berbagai daerah. Para tamu yang menginap tertarik dengan akses mudah yang ditawarkan oleh menuju tempat wisata populer di Kota Batu.

Dari penginapan menuju Jatim Park 3, waktu tempuhnya sekitar 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Jatim Park 3 sendiri merupakan wisata wahana yang menawarkan berbagai macam permainan seru untuk dengan tema dinosaurus. Anda dan anak-anak akan diajak berpetualang sekaligus berwisata edukasi di area tersebut.

Kebanyakan wisatawan akan berfoto dengan robot dinosaurus yang bisa bergerak. Selain dapat bergerak, robot dinosaurus tersebut juga memiliki rupa yang persis dengan dinosaurus yang hidup zaman dahulu. Ada juga replika dinosaurus dalam wujud kerangka berukuran besar yang biasanya digunakan sebagai background foto oleh para pengunjung.

Villa Sanjaya juga dekat dengan Predator Fun Park, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit berkendara. Lamanya waktu perjalanan sendiri tergantung dari kemacetan di daerah tersebut. Di Predator Fun Park, Anda bisa melihat berbagai macam satwa liar dan buas. Selain itu, ada beberapa wahana edukasi yang bisa Anda jelajahi bersama anak-anak. Anda juga bisa berfoto bersama keluarga di tempat tersebut, karena sudah ada banyak spot foto yang menarik.

Villa Sanjaya Batu - www.viamichelin.com
Villa Sanjaya Batu – www.viamichelin.com

Setelah puas menjelajahi tempat wisata populer di sekitar penginapan, saatnya Anda kembali ke villa dan menikmati semua fasilitasnya. Untuk tempat parkir, terbilang cukup luas. Selain itu, keamanannya juga tidak perlu dikhawatirkan. Ada penjaga yang siap siaga selama 24 jam untuk mengamankan kendaraan Anda. Tempat parkir yang tergolong tertutup juga akan melindungi kendaraan Anda dari terik matahari dan hujan.

Melangkah masuk ke dalam villa, Anda bisa melihat tempat bersantai yang luas dilengkapi TV dan sofa yang nyaman. Di bagian belakang penginapan, sudah terdapat dapur yang dilengkapi dengan perabotan serta peralatan memasak. Sehingga, Anda bisa memasak dengan leluasa. Selain dapur dan tempat bersantai, akomodasi juga dilengkapi dengan yang dihiasi tanaman berbunga. 

Melangkah ke area kamar, Anda bisa bersantai sejenak di bagian depan kamar yang dilengkapi dengan kursi bersantai. Tiap kamar di penginapan tersebut dilengkapi dengan perabotan kamar lengkap, termasuk AC dan TV. Di bagian sudut kamar, terdapat kamar mandi yang cukup luas, dilengkapi peralatan mandi komplet. Sementara itu, di depan kamar mandi, telah disediakan tempat untuk menjemur handuk.

Menurut orang yang pernah menginap di Villa Sanjaya, kamarnya berkisar Rp450 ribuan hingga Rp500 ribuan per malam. sewa kamar di Villa Sanjaya tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Jika tertarik, untuk reservasi, Anda bisa mengunjungi lokasi villa atau melalui situs online.

Lihat Juga:   Berkonsep Industrial, Tala House Bandung Menjadi Salah Satu Referensi Penginapan Unik




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan