Villa San Andreas, Tawarkan Akomodasi Tarif Bersaing Dekat Museum Angkut




Villa San Andreas
Villa San Andreas

Sebagai sebuah kota, luas wilayah administratif Kota Batu memang tidak terlalu luas. Akan tetapi, soal potensi wisata, Kota Apel ini tak kalah dengan daerah tujuan wisata lainnya seperti Jogja, , atau Bali. Hal tersebut terbukti dari angka kunjungan wisatawan tahun 2016 yang dirilis BPS, yakni sebesar 3,5 juta orang.

Angka tersebut tidak hanya disumbang dari wisatawan yang berdomisili di Malang Raya, namun juga berasal dari luar daerah atau bahkan luar negeri. Untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan dari luar daerah atau luar negeri akan tempat singgah, di Batu sudah banyak berdiri berbagai jenis . Salah satu yang jadi favorit adalah San Andreas.

Villa San Andreas Batu
Villa San Andreas Batu

Villa yang mengambil nama salah satu sesar aktif di Benua Amerika ini beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas No. 11, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya berada sekitar 50 meter sebelah timur Kusuma Agrowisata & Convention.

Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani Atas dan lokasi penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Cottage Bagus & Nyaman di Bandung

Letak penginapan ini cukup strategis karena tidak jauh dari Museum Angkut. Selain itu, jarak Villa San Andreas juga cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Untuk fasilitas, Villa San Andreas menawarkan fasilitas layaknya berbintang. Untuk fasilitas umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti tempat parkir untuk 2 mobil, dapur lengkap dengan kitchen set, microwave, refrigerator, dua ruang tamu dengan sofa, dan LED TV dengan channel internasional. Selain itu, ada pula kolam renang pribadi yang bisa Anda manfaatkan untuk bermain bersama .

Lihat Juga:   Hasanah Guest House Pekanbaru, Tarif Murah Sistem Sewa Fleksibel

Sebagai sebuah villa yang dapat menampung hingga 15 orang, di akomodasi ini terdapat total tiga lengkap dengan 3 free bed. Tiap telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja kerja, dan mandi yang dilengkapi dengan bathtub serta shower dengan water heater.

Dapur Villa San Andreas
Dapur Villa San Andreas

Untuk ukuran villa dengan kapasitas hingga 15 orang, biaya sewa di Villa San Andreas pun terbilang cukup bersaing. Saat weekday, Anda cukup menebusnya dengan tarif sebesar Rp2.000.000 per malam. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp2.500.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan Villa San Andreas sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 3433 5585. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di tempat ini. Pertama, publish rate yang ditetapkan naik 20% ketika high season. Selain itu, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan