Villa Sakano, Akomodasi Murah dan Nyaman di Oro-Oro Ombo, Batu




Villa, penginapan, akomodasi, theme park, bns, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, murah, tarif, biaya, booking, Telepon, fasilitas, kamar, online, properti
Villa Sakano menyediakan kamar tidur dengan ranjang ekstra

Ukuran tidak menjamin kenyamanan sebuah , sehingga saat memilih akomodasi, Anda seharusnya lebih memerhatikan kebutuhan Anda. Jika Anda kebetulan berlibur hanya dengan membawa keluarga kecil dengan jumlah 4-6 orang, dengan dua merupakan salah satu opsi terbaik.

Meski mencari akomodasi berukuran kecil tapi nyaman agak susah, bukan berarti akomodasi yang demikian tidak ada. Misalnya saja, ketika Anda berlibur ke Batu, Anda bisa menemukan Villa Sakano yang diklaim menawarkan hal tersebut.

Villa Sakano beralamat di Jl. Dewi Sartika III-H, Perum Fiorence Hill Residence, Kota Batu, . Akomodasi ini merupakan salah satu tempat menginap terbaik untuk menikmati theme park di sekitar Oro-Oro Ombo. Pasalnya, jarak dari penginapan ini ke theme park seperti BNS, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Bagong Museum Tubuh kurang dari 2 km.

Villa, penginapan, akomodasi, theme park, bns, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, murah, tarif, biaya, booking, Telepon, fasilitas, kamar, online, properti
Ruang tamu yang nyaman

Bila sedang kelaparan dan ingin menikmati makanan serba sosis, Sosis Bakar Bandung jaraknya hanya sekitar 600 meter. Sementara, jika ingin jalan-jalan saat malam hari, Paralayang dan Alun-Alun Kota Batu, yang dapat dijangkau kurang dari 20 menit berkendara, merupakan tempat yang asyik.

Lihat Juga:   Rekomendasi Spot Kamar Rendam Air Panas di Cipanas, Garut

Berada di kompleks perumahan tak membuat akomodasi ini susah untuk ditemukan. Bila Anda datang dari Jalan Dewi Sartika (perempatan ke Jatim Park 1), Anda tinggal belok kiri sekitar 600 meter. Setelah melewati jalan bundar, Anda bisa belok kiri di Jalan Sriti. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut hingga Anda menemukan Jalan Dewi Sartika III.

Akomodasi yang juga dikenal dengan nama Homestay Sakano Batu tersebut sebenarnya menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Saat menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dapur lengkap dengan peralatannya, , dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi, teh, dan mi instan yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Wisma Pratama, Akomodasi Hemat di Pusat Kota Makassar
Villa, penginapan, akomodasi, theme park, bns, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, murah, tarif, biaya, booking, Telepon, fasilitas, kamar, online, properti
Tersedia dapur dengan fasilitas lengkap di Villa Sakano

Soal kamar, Villa Sakano menawarkan total dua kamar, yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, dua extra bed, lemari, dan kamar mandi yang telah didukung dengan water heater. Nah, mengenai , untuk ukuran penginapan yang diklaim mampu menampung 6-8 orang, tarifnya cukup bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp800.000 saat weekend. Tarif tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Bagi wisatawan yang tertarik menginap di akomodasi ini saat berlibur di Kota Apel, Anda bisa langsung datang ke alamat properti. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs online atau langsung menghubungi pengelola melalui di nomor 0813-3366-0687.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*