Villa S10 Batu Malang, Suguhkan Pemandangan Elok Gunung Panderman dan Arjuno




Villa S10 Batu Malang (sumber: sewavillabatu.com)
Villa S10 Batu Malang (sumber: sewavillabatu.com)

Bila Anda memiliki keinginan untuk di sebuah villa mewah saat traveling ke Kota bersama rombongan, Kompleks Villa Kusuma Pinus merupakan salah satu kawasan yang tepat untuk mencarinya. Pasalnya, di sekitar kompleks villa yang berada di lereng sebelah timur Gunung Panderman tersebut, terdapat banyak villa mewah dengan kapasitas besar. Salah satu contohnya adalah Villa S10 Batu Malang.

Villa S10 Batu Malang merupakan sebuah tempat inap yang dilengkapi lima unit kamar tidur. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus S10, , Jawa Timur. Dari pusat Kota Batu, tersebut dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit.

Rute menuju ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kusuma Pinus.

Meski tidak berlokasi di dekat ruas jalan utama, jarak akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa di Kota Batu. Jika ingin berkunjung ke Coban Rais, jaraknya sekitar 5 km, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 15 menit. Sementara, untuk berwisata ke tempat lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Fasilitas kamar Villa S10 Batu Malang (sumber: sewavillabatu.com)
kamar Villa S10 Batu Malang (sumber: sewavillabatu.com)

Berada di lereng sisi utara Gunung Panderman, membuat akomodasi ini menyuguhkan pemandangan yang menawan. Ketika pagi tiba dan suasana sedang cerah, Anda dapat menyaksikan keelokan dua gunung sekaligus, yakni Gunung Panderman dan Arjuno.

Fasilitas yang disiapkan oleh pengelola terbilang lengkap. Di tempat umum, terdapat berbagai macam fasilitas seperti dapur, kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, tempat parkir luas, ruang tamu, kulkas, dan dispenser. Sementara, untuk kamarnya, Villa S10 Batu Malang memiliki total lima kamar dan dapat menampung hingga 25 orang tamu. Tiap kamar telah didukung dengan double bed, lemari, meja, dan kursi, serta kamar mandi dengan shower air panas dan air dingin. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan alam sekitar.

Soal , untuk ukuran villa yang dilengkapi dengan lima kamar, tarif Villa S10 Batu Malang terbilang cukup bersaing. Per malamnya, pihak pengelola mematok tarif sebesar Rp3.500.000 saat weekday dan Rp4.000.000 ketika weekend. Tarif tersebut dapat berubah lagi kala libur Lebaran dan Tahun Baru, yang bisa mencapai angka Rp8.000.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa S10 Batu Malang, Anda bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 4141 1180. Selain itu, reservasi juga bisa Anda lakukan langsung di lokasi.

Lihat Juga:   Deretan Hotel di Ketapang Banyuwangi, Cocok untuk Transit




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan