Villa Rumah Daun, Akomodasi Ikonik Favorit Dekat BNS




Villa Rumah Daun tampak depan
Villa Rumah Daun tampak depan

Untuk menarik kunjungan , beberapa penginapan di menawarkan akomodasi dengan konsep tematik. Beberapa di antara villa-villa tersebut bahkan bisa dikatakan ikonik karena desainnya yang unik, contohnya seperti Villa Putih di Songgoriti dan Villa Biru di Oro-Oro Ombo. Keduanya mudah diingat karena warna bangunannya lebih mencolok daripada bangunan-bangunan di sekitarnya.

Selain kedua villa ikonik tersebut, masih ada beberapa penginapan yang menggunakan warna sebagai jualan utamanya. Salah satu yang cukup populer walau tidak menjadikan warna sebagai brand-nya adalah Villa Rumah Daun. Sebagaimana namanya, villa ini menjadikan warna hijau sebagai ciri khasnya.

Villa Rumah Daun beralamat di Batu Green Park No. 15, Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah barat Villa Biru, tepatnya berjarak sekitar 100 meter.

Ruang Santai Villa Rumah Daun
Ruang Santai Villa Rumah Daun

Sama halnya dengan akomodasi di Batu Green Park, penginapan ini dapat dipilih karena alasan kedekatannya dengan BNS, yang hanya berjarak sekitar 300 meter. Selain itu, spot populer lain seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Coban Putri, dan Coban Rondo juga berjarak tidak terlalu jauh, masing-masing dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama sekitar 10-15 menit.

Lihat Juga:   Info Lengkap Tempat Layanan Pijat di Semarang Beserta Tarifnya

Lokasinya yang berada dekat BNS membuat akomodasi ini cukup mudah untuk dijangkau. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Sesampainya di depan pintu keluar Jatim Park 2, belok kiri menuju perumahan Green Park.

Villa Rumah Daun ini merupakan akomodasi dengan kapasitas maksimal delapan orang. Penginapan ini cocok jika Anda berlibur bersama besar dan menginginkan suasana yang lebih privat. Menurut penuturan wisatawan, penginapan ini merupakan tempat yang tepat saat ingin mengunjungi BNS.

Walaupun tergolong penginapan dengan ukuran yang tak terlalu besar, villa ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat tiga tidur dengan double bed, mini bar, ruang tamu, refrigerator, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju, tersedia pula dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Lihat Juga:   Cari Losmen Murah di Kawasan Malioboro? Cek Info Lengkapnya!
Fasilitas kamar Villa Rumah Daun
Fasilitas kamar Villa Rumah Daun

Soal biaya, untuk ukuran villa keluarga yang bisa menampung hingga delapan orang, tarifnya terbilang . Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp690.000 saat weekday dan Rp790.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Rumah Daun, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor +62 822 4545 5151.

Sekadar informasi, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menginap di akomodasi ini. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in dan late check-out dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengelola. Selain itu, Anda diperkenankan membawa hewan peliharaan dengan syarat tetap bisa menjaga kebersihan villa.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan