Villa Rio, Alternatif Penginapan Murah untuk Liburan di Tretes

Villa Rio 2

Berlibur ke memang menyenangkan. Sama seperti wilayah pegunungan pada umumnya, saat berada di Anda bisa memandangi hamparan perbukitan yang indah dan menawan. Apalagi hawa di cukup sejuk dan dapat menyegarkan pikiran Anda setelah sepekan penuh bekerja. Tak jauh berbeda dengan kawasan Puncak di Jawa Barat, di ada banyak penginapan yang disewakan baik villa untuk rombongan atau hingga villa-villa kamaran.

Villa Rio 2

Villa Rio 2

Jika Anda mencari villa-villa dengan harga murah, Anda bisa merapat ke daerah Pecalukan. Pecalukan merupakan sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan , Kabupaten Pasuruan, . Secara geografis, Pecalukan berbatasan dengan Kelurahan di sebelah barat, Kelurahan Ledug dan Desa Sukolilo di sebelah timur, Desa Gambiran di sebelah utara, dan Hutan Negara di bagian selatan.

Dari kawasan Tretes, Pecalukan disebut-sebut sebagai pusatnya di Tretes karena wilayah satu ini menjadi yang terbesar di Kecamatan Prigen. Oleh sebab itu rata-rata villa murah biasanya dipusatkan di wilayah ini. Menariknya, terkadang Anda bisa menemukan villa yang lokasinya saling bersebelahan atau berseberangan, sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan jika salah satu villa sedang penuh.

Lihat Juga:   Wisma Lotus, Penginapan Recommended Harga Rp 200 Ribuan di Purwokerto

Bila sedang mencari villa yang nyaman dan bersih, Anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di Villa Rio Tretes. Villa Rio Tretes berlokasi di 2 tempat, yang pertama terletak di daerah Genengsari Gang II No. 99, Pecalukan, sedangkan Villa Rio 2 beralamatkan di Jalan Pecalukan No. 59, Pecalukan, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, 67157. Namun sayang belum ada yang detail mengenai berapa atau harga sewa kamar di Villa Rio Tretes.

Namun menurut pengakuan sejumlah tamu yang pernah menginap di Villa Rio Tretes, rata-rata merasa puas dengan yang disediakan di sana. Villa Rio Tretes menawarkan beberapa kamar standar yang bersih dan nyaman. Di dalam kamar biasanya sudah disediakan standar seperti ranjang lengkap dengan bantal, guling, dan selimut. Kemudian ada pula kamar mandi dalam dengan WC duduk dan juga handuk.

Lihat Juga:   Homestay Kampung Limasan, Penginapan Asri di Desa Mangunan, Yogyakarta

Sementara itu, di Villa Rio Tretes sudah dilengkapi area parkir yang cukup luas untuk mengamankan kendaraan para tamu, baik sepeda motor maupun mobil. Kemudian setiap tamu yang menginap di Villa Rio Tretes juga bisa menikmati fasilitas karaoke lengkap dengan sound system yang memadai. Selama bermalam di Villa Rio Tretes, Anda juga berkesempatan untuk merasakan sejuknya hawa pegunungan di Tretes dan juga menikmati pemandangan perkotaan langsung dari balkon.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Rio 1, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon (0343) 884068. Sedangkan untuk Villa Rio 2 dapat dilakukan dengan menghubungi 081235019002.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>