Villa Pyramid Batu, Akomodasi Berkualitas Cuma 400 Meter dari Museum Angkut




Villa Pyramid Batu, penginapan mewah berkualitas dan terjangkau
Villa Pyramid Batu, penginapan mewah berkualitas dan terjangkau

Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur, tuntutan untuk menyediakan penunjang wisata yang berkualitas menjadi salah satu PR bagi Batu. Salah satu penunjang yang paling krusial adalah tersedianya penginapan yang nyaman.

Nah, sebagai jawaban atas tuntutan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas, di Kota Batu telah berdiri banyak penginapan dengan berbagai seperti villa, , , dan homestay. Hal tersebut semata-mata bertujuan agar wisatawan dapat leluasa memilih penginapan mana yang pas untuk dijadikan sebagai tempat singgah. Namun, dalam perkembangannya, tidak bisa dipungkiri bahwa villa merupakan akomodasi yang menjadi favorit wisatawan.

Salah satu villa yang cukup populer sebagai tempat singgah di Kota Batu, terutama yang datang secara rombongan, adalah Villa Pyramid Batu, yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 19, Kota Batu, Jawa Timur. Letak akomodasi ini ada di sebelah utara sekitar 400 meter dari Museum Angkut

Letaknya yang termasuk di tengah kota membuat akses villa ini menuju spot-spot wisata populer di Kota Batu menjadi mudah. Salah satu objek wisata yang paling gampang dijangkau adalah Jatim Park yang hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, objek wisata lain seperti Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti, Batu Night Spectacular, Eco Green Park, dan Alun-Alun Kota Batu hanya perlu ditempuh dengan berkendara kurang dari 10 menit (saat lalu lintas normal).

Fasilitas di ruang keluarga/ruang santai Villa Pyramid Batu
Fasilitas di ruang /ruang santai Villa Pyramid Batu

Tak hanya menawarkan yang strategis, berbagai macam fasilitas menarik juga dapat ditemukan di Villa Pyramid Batu. Di area umum, pihak pengelola sudah menyediakan kolam renang outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, Anda tak perlu khawatir soal keamanan, karena penginapan ini dijaga oleh security selama 24 jam.

Sebagai sebuah akomodasi yang sering dijadikan tempat menginap rombongan, Villa Pyramid Batu dibekali empat dengan kapasitas tampung diklaim maksimal 12 orang. Tiap sudah dilengkapi fasilitas seperti mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja, kursi, dan lemari.

Fasilitas kamar di Villa Pyramid Batu
Fasilitas kamar di Villa Pyramid Batu

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, tamu dikenakan biaya sebesar Rp3.500.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp4.000.000 per malam. Tarif inap tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Apabila saat datang ke Kota Batu, Anda dan rombongan berminat menginap di Villa Pyramid Batu, Anda bisa melakukan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 813 3302 2543. Selain itu, Anda juga bisa menyewanya melalui salah satu situs online.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan yang Ada di Kawasan Pantai Carita, Banten




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan