Villa Purnama, Akomodasi High-End di Batu Dilengkapi Alat Gym

Villa Purnama Batu (sumber: traveloka)
Villa Purnama Batu (sumber: traveloka)

Seiring berkembangnya Kota menjadi kota wisata, merupakan sebuah kebutuhan bagi para yang datang dari luar kota. Di Kota Batu sendiri, telah tersedia berbagai macam penginapan; mulai dari yang termurah sekelas , hotel dengan berbagai klasifikasi bintang, maupun villa untuk keluarga. Akomodasi favorit di Batu tentunya villa, dan salah satu villa yang banyak direkomendasikan adalah Villa Purnama.

Villa Purnama beralamat di Jl. Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kota Batu, . Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lokasi penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Bacaan Lainnya

Berlokasi di salah satu kawasan pemukiman terbaik di Kota Batu, Villa Purnama berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Villa Purnama Batu, ruang tamu & dapur (sumber: traveloka)

Menyediakan total tiga kamar, Villa Purnama cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti peralatan gym, kolam renang luar ruangan, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, penginapan ini juga dilengkapi dengan meja biliar dan tempat karaoke.

Tiap kamar di Villa Purnama dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang jadi spot favorit tamu yang hadir untuk menikmati pemandangan Panderman sambil menyeduh teh atau .

Salah satu kamar di Villa Purnama Batu (sumber: traveloka)

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.250.0000 saat weekday dan Rp1.500.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Purnama sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. 

Nah, jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama trip ke Batu, pemesanan villa dapat dilakukan mengunjungi beberapa situs booking online. Selain itu, Anda bisa juga mengontak pengelola via telepon di nomor +62 812 8257 3685.

Pos terkait