Hotel/Villa Pringgosari Tawangmangu, Tarif Murah Dekat Grojogan Sewu




Hotel/Villa Pringgosari Tawangmangu - @budiwan novie
Hotel/Villa Pringgosari Tawangmangu - @budiwan novie

Jawa Tengah tidak melulu tentang Solo atau Semarang saja. Anda juga bisa berkunjung ke Karanganyar. Di kabupaten tersebut, Anda akan menemukan kecamatan bernama . Terkenal sebagai destinasi , juga sudah dilengkapi sejumlah akomodasi. Nah, salah satu penginapan di Tawangmangu yang diklaim punya harga murah adalah Villa Pringgosari Tawangmangu.

Villa Pringgosari Tawangmangu, atau lebih dikenal dengan nama Pringgosari, tidak pernah sepi pengunjung. Kebanyakan tamu adalah para atau siswa yang mengadakan kegiatan outbound dan diklat. Pasalnya, yang dikenal ramah di kantong ini menawarkan letak yang strategis serta akses yang mudah menuju beberapa wisata.

Terletak di Jl. Grojogan Sewu, Desa Karangsari, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah, akomodasi ini dikelilingi dengan berbagai macam fasilitas publik. Anda bisa menemukan sejumlah warung, seperti warung makan Bu Ari, warung Pojok, warung makan Ajib, dan masih banyak lagi.

Selain dikelilingi warung, villa juga dekat dengan masjid dan toko. Banyaknya fasilitas publik seperti ini mempermudah tamu penginapan untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Bagi Anda yang bosan berdiam diri di akomodasi, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata populer.

Jika Anda ingin mencoba wisata ekstrem, Anda bisa singgah ke Tubing Sekrincing Adventure. Dari penginapan menuju lokasi, dapat ditempuh dalam waktu 17 menit berjalan kaki, atau sekitar 2 menit hingga 5 menit menggunakan kendaraan bermotor ke arah barat daya menuju Jl. Grojogan Sewu Pintu Bawah.

Hotel/Villa Pringgosari Tawangmangu - @Wuri Suhesti
Hotel/Villa Pringgosari Tawangmangu – @Wuri Suhesti

Selain Tubing Sekerincing Adventure, Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Grojogan Sewu. Dari akomodasi menuju tempat ini, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 22 menit berjalan kaki atau sekitar 7 menit hingga 10 menit menggunakan kendaraan bermotor ke arah barat daya menuju Jl. Grojogan Sewu.

Setelah lelah mengeksplorasi tempat wisata di atas, Anda bisa kembali ke villa untuk beristirahat dan menikmati semua fasilitas yang ada. Villa Pringgosari Tawangmangu dilengkapi dengan taman kecil yang menjadi tempat bersantai para tamu. Taman tersebut sudah didukung bangku dan meja untuk meletakkan camilan.

Setiap kamar di Villa Pringgosari Tawangmangu dibekali dengan jendela yang menghadap ke taman. Kamar-kamar tersebut juga dilengkapi dengan kipas angin atau AC, perabotan kamar lengkap, dan kamar mandi yang bersih. Terdapat satu ruang keluarga dengan TV dan sofa di bagian tengah ruangan. Bagi Anda yang mengadakan acara makan keluarga, ada juga tempat makan khusus yang dilengkapi dengan meja makan.

Bagi Anda yang berminat menginap di Villa Pringgosari Tawangmangu, Anda bisa melakukan secara langsung di lokasi. Menurut beberapa pengunjung yang pernah singgah ke Villa Pringgosari Tawangmangu, untuk per malamnya mulai Rp200 ribuan hingga Rp250 ribuan. tersebut bervariasi tergantung dari kamar yang Anda pilih. Kamar dengan fasilitas air hangat punya lebih mahal dibandingkan kamar dengan fasilitas standar.

Lihat Juga:   Al Thalib Batu Syariah Villa, Strategis dan Terjangkau




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan