Villa Pinus 8, Opsi Menarik Penginapan Luas Harga Hemat di Batu




Villa Pinus 8
Villa Pinus 8

Dikenal sebagai salah satu kompleks penyedia jasa akomodasi kelas menengah ke atas di Kota , Komplek Kusuma Pinus memiliki puluhan akomodasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Apabila Anda menginginkan dengan kolam renang serta memiliki kapasitas besar, Pinus 8 bisa menjadi opsi yang cocok untuk Anda dan rombongan.

Villa Pinus 8 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus M28, Kota Batu, . memang menjadi keunggulan dari akomodasi ini, karena berada dekat dengan Kusuma Agrowisata Batu dan Museum Angkut, yang keduanya berjarak tak sampai 500 meter.

Kamar Villa Pinus 8
Villa Pinus 8

Anda tak perlu khawatir soal rute, karena untuk menuju penginapan ini cukup mudah. Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Lihat Juga:   Penginapan Dhea, Homestay Dua Kamar Murah di Oro-Oro Ombo

Jika tujuan Anda adalah untuk relaksasi, Alami Songgoriti bisa jadi pilihan yang pas, dan Anda hanya perlu berkendara selama sekitar 5 menit untuk menjangkau tempat ini. Namun, bagi wisatawan yang lebih suka alam atau petualangan, objek wisata yang berada di kawasan Banyak, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang, berjarak hanya sekitar 6 km. Sekadar info bagi Anda, untuk bisa terbang tandem di Paralayang, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp350.000.

yang ditawarkan Villa Pinus 8 memang tak se-mewah Villa Pinus lainnya. Namun, untuk kompensasinya, akomodasi ini dibanderol dengan tarif lebih terjangkau. Bandingkan saja dengan Villa Pinus 7 yang memiliki 6 kamar, biaya per malamnya bisa mencapai Rp3.850.000, sedangkan di villa ini, untuk 8 kamar, Anda hanya dibanderol mulai Rp2.750.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp3.600.000 per malam.

Walaupun fasilitasnya tak se-wah Villa Pinus lainnya, namun fasilitas di akomodasi ini masih terbilang lengkap. Di area publik, pihak pengelola sudah menyediakan kolam renang outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, seperti halnya Villa Pinus lainnya, balkon di lantai atas bisa dijadikan tempat menikmati keindahan Gunung Panderman.

Lihat Juga:   Homestay Rempen, Penginapan Murah di Kuta-Bali Harga di Bawah Rp 100 Ribu
Fasilitas Villa Pinus 8
Fasilitas Villa Pinus 8

Sebagai sebuah akomodasi berkapasitas besar, Villa Pinus 8 memiliki kapasitas tampung maksimal 30 orang. Beberapa kamar di villa ini sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja, kursi, dan lemari.

Jika Anda tertarik menginap di Villa Pinus 8 kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan reservasi di situs booking online karena pengelola belum melakukan kerja sama.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di villa tersebut. Pertama, pembayaran DP minimal 50 persen dan sisanya wajib dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, biaya harus sudah lunas di muka.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan