Villa Pinus 1, Akomodasi High-End Kapasitas Besar di Kompleks Villa Pinus Batu

Villa Pinus 1

Berlibur bersama keluarga besar bisa menjadi momen langka bagi Anda. Pasalnya, mencari waktu yang pas untuk banyak orang, di tengah kesibukan yang beragam, tentu sangat sulit. Namun, sekali dalam satu tahun setidaknya Anda mengagendakannya agar hubungan Anda bersama keluarga tetap terjaga.

bersama keluarga besar tak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri atau ke luar daerah. Bagi Anda yang berdomisili di , bisa menjadi pilihan yang pas. Selain karena jaraknya cukup dekat dan mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, pilihan objek wisata di Kota Apel ini juga beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan keluarga.

Kamar Villa Pinus 1

Kamar Villa Pinus 1

Berlibur bersama keluarga besar, tentu Anda membutuhkan akomodasi yang memiliki kapasitas yang besar pula. Bagi Anda yang memiliki dana lebih, Villa Pinus 1 bisa menjadi rekomendasi yang menarik.

Villa Pinus 1 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Komples Villa Pinus No. 10, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya masih satu area dengan Villa Pinus 2 dan Villa Pinus 3, tepatnya berada di sebelah barat sekitar 20 meter dari Villa Pinus 2. Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan Termurah di Singaraja, Bali

Akomodasi ini berlokasi dekat dengan Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata, untuk mengunjunginya cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk relaksasi di Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, hanya perlu berkendara selama sekitar 5 menit. Adapun objek wisata yang berada di kawasan Banyak, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang yang berjarak sekitar 6 km, juga patut untuk dicoba.

Berbagai macam dapat ditemukan di Villa Pinus 1. Di umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, seperti halnya Villa Pinus lainnya, balkon di lantai atas bisa dijadikan menikmati keindahan Gunung Panderman.

Lihat Juga:   Taman Rekreasi Kaliurang, Taman Wisata Ala Dongeng 1001 Malam

Sebagai sebuah akomodasi berkapasitas besar, Villa Pinus 1 dibekali 6 kamar dengan kapasitas tampung maksimal 18 orang. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin,  LED TV, meja, kursi, lemari, dan dua tempat tidur ukuran 1,4 m.

Ruang Santai Villa Pinus 1

Ruang Santai Villa Pinus 1

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda dipatok biaya sebesar Rp3.150.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend tarifnya naik menjadi Rp3.850.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, jka Anda tertarik menginap di Villa Pinus 1 kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan reservasi di situs online karena pengelola belum melakukan kerja sama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>