Villa Permata Batu, Referensi Penginapan Murah Dekat Dino Park




Villa Permata Batu tampak depan (sumber: pegipegi.com)
Villa Permata Batu tampak depan (sumber: pegipegi.com)

Kenyamanan sebuah tidak tergantung dari besar kecil ukurannya. yang berukuran kecil pun dapat menjadi beristirahat yang nyaman jika ditata dan dikelola dengan baik. Salah satu contohnya adalah Permata Batu.

Villa Permata Batu merupakan sebuah akomodasi dengan dua kamar tidur yang letaknya dekat dengan Jatim Park 3. Dari theme park yang populer dengan dinosaurusnya tersebut, jaraknya hanya sekitar 800 meter.

Nah, bila Anda ingin bermalam di penginapan ini, Anda bisa menemukannya di Jalan Mojoagung, Perumahan Permata Garden Regency Blok C No. 18, Kota Batu, . Meski tergolong baru, karena dibuka akhir 2018 yang lalu, penginapan ini sudah ramai dipesan banyak yang ingin rekreasi di Kota Apel.

Villa Permata Batu lokasinya bukan di samping jalan utama, sehingga suasananya lebih tenang. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan pemandangan yang cukup memesona, karena Anda bisa menikmati hijaunya perkebunan dan keindahan Gunung Arjuno.

Ruang santai Villa Permata Batu (sumber: pegipegi.com)
Ruang santai Villa Permata Batu (sumber: pegipegi.com)

Bagi Anda yang tidak ingin berwisata di Jatim Park 3, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, akses menuju tempat lain juga cukup mudah. Saat lalu lintas sedang normal, spot populer seperti Alun-Alun Batu, Jatim Park 1, dan Jatim Park 2 dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit. Sementara, untuk bisa mendapatkan spot foto yang hits di Batu Flower Garden, jaraknya hanya sekitar 8 km.

yang ditawarkan pengelola Villa Permata Batu terbilang pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, teras, tempat parkir yang luas, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, dan tempat makan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dapur lengkap dengan peralatannya, yang bisa Anda gunakan untuk memasak makanan kesukaan keluarga.

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat penginapan tersebut ditarif murah. Untuk menyewa satu rumah beserta isinya, Anda hanya perlu membayar tarif mulai Rp500.000 per malam. Biaya tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola, terutama di peak season.

Salah satu kamar di Villa Permata Batu (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar di Villa Permata Batu (sumber: pegipegi.com)

Villa Permata Batu memiliki dua unit kamar yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap kamar, tamu bisa menemukan fasilitas seperti spring bed, kursi, meja, lemari, dan colokan listrik. Nah, apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesan di Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui di nomor 0819 0712 2386

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk wisatawan yang membawa pasangan, harus menunjukkan bukti nikah. Selanjutnya, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan selama menginap. Terakhir, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Lihat Juga:   Losmen Bladok, Penginapan Murah di Yogya Lengkap dengan Kolam Renang




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan