Villa Pelangi 3B, Akomodasi High-End Dekat Museum Angkut Berdesain Kayu Menawan




Ranjang di kamar tidur Villa Pelangi 3B
Ranjang di kamar tidur Villa Pelangi 3B

sejak lama telah menjadi ujung tombak pariwisata di Jawa Timur, bahkan sebelum milenium berganti. Bagaimana tidak? Kota kecil di sebelah barat Kota ini memiliki berbagai macam objek wisata menakjubkan yang menjadi favorit banyak pelancong, baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk mengakomodasi turis yang datang, di Kota Batu juga telah berdiri banyak akomodasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan atau keinginan.

Jenis akomodasi di Batu sangat beragam, mulai dari akomodasi dengan tarif hingga mewah, ada pula yang memiliki desain sederhana bahkan ada juga yang terkesan unik. Nah, apabila Anda termasuk yang suka hal-hal unik, Villa Pelangi 3B merupakan pilihan yang pas bagi Anda

Villa Pelangi 3B merupakan properti baru yang dimiliki Pelangi Group. Letak penginapan ini bersebelahan dengan Villa Pelangi 3A, tepatnya beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kav. 2 No. 21, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Taman hijau Villa Pelangi 3B
Taman hijau Villa Pelangi 3B

Bagi Anda yang belum pernah melancong ke Kota Apel, Villa Pelangi 3B merupakan opsi menarik yang lokasinya dekat Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Batu. Keduanya hanya berjarak sekitar 300 m, sedangkan Jatim Park 1 berjarak sekitar 500 meter dari . Theme park yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo pun dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata murah-meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu dan Kolam Renang Songgoriti, cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Penginapan Murah Recommended di Dekat Kebun Binatang Gembira Loka

Sama halnya dengan Villa Pelangi 3A, ornamen kayu juga mendominasi bagian interior dan eksterior akomodasi ini. Bedanya, Villa Pelangi 3A dibangun dengan desain yang lebih modern. Penambahan sentuhan warna pada perabotan yang ada di kamar juga membuat akomodasi ini tampak lebih elegan.

Fasilitas kolam renang Villa Pelangi 3B
kolam renang Villa Pelangi 3B

Seperti Villa Pelangi lainnya, Villa Pelangi 3B juga dilengkapi fasilitas yang terbilang mewah. Di umum, disediakan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, dapur, kitchen set, refrigerator, ruang tamu, taman, balkon, kolam renang outdoor, dan kolam ikan. Untuk menunjang kebutuhan Anda akan hiburan, juga terdapat meja biliar dan karaoke. Selain itu, ada pula additional service dengan biaya tambahan seperti sewa mobil, catering service, dan binatu.

Lihat Juga:   Vins Spa, Ruang Relaksasi dan Hiburan Modern di Ibukota

Menawarkan total empat kamar, tiap kamar di Villa Pelangi 3B sudah didukung dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang, antara lain tempat tidur yang nyaman, kursi, meja rias, gantungan baju, selimut, dan bed cover.

Villa Pelangi 3B, kamar mandi dalam
Villa Pelangi 3B, kamar mandi dalam

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, Villa Pelangi 3B menawarkan tarif yang terbilang bersaing. Saat weekday, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp4.500.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp5.000.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu, tarifnya bisa naik hingga 100%.

Jika Anda mempertimbangkan Villa Pelangi 3B sebagai menginap saat bersama di Kota Batu, Anda bisa di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan ke pengelola melalui telepon di nomor 0856 3120 883 atau 0822 3433 5585.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*