Villa Pelangi 3, Usung Desain Etnik Modern Dekat Museum Angkut




Villa Pelangi 3
Villa Pelangi 3

Anda adalah wisatawan dari luar kota yang sedang mencari unik dan mewah dekat Museum Angkut? Jika iya, mencari dengan spesifikasi demikian memang agak susah, karena jumlahnya cukup terbatas. Akan tetapi, bukan berarti dengan spesifikasi tersebut tidak ada, karena di Kompleks Kusuma Estate, ada Pelangi 3 yang dapat memenuhi semua kriteria Anda.

Tidak seperti Villa Pelangi 1 & 2 yang lokasinya berdampingan, Villa Pelangi 3 lokasinya lebih naik, tepatnya di Jl. Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kav. 2 No. 21, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Sebagaimana penginapan lain yang berada di kompleks Villa Kusuma Estate, akomodasi ini juga berjarak dekat dengan Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Batu, sekitar 300 m, sedangkan Jatim Park 1 berjarak sekitar 500 meter. Theme park yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo pun dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata murah-meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu dan Kolam Renang Songgoriti, cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Harga Terbaru Tiket Tour Malam ‘Safari Night’ di Taman Safari Indonesia
Bagian Luar Villa Pelangi 3
Bagian Luar Villa Pelangi 3

Untuk menuju ke Villa Pelangi 3, jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani dan ini berada di sebelah kiri jalan.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memang memiliki desain yang unik, karena mengusung gaya modern etnik. Penggunaan kayu pada mayoritas bahan bangunan menciptakan suasana hangat di tengah dinginnya Kota Batu. Selain itu, perabotan-perabotan kayu dengan gaya klasik memperkuat imej etnik dari bangunan ini.

Seperti Villa Pelangi lainnya, Villa Pelangi 3 juga dilengkapi yang terbilang mewah. Di tempat umum, disediakan seperti akses Wi-Fi 24 jam, dapur, kitchen set, refrigerator, ruang tamu, taman, balkon, dan kolam ikan. Untuk menunjang kebutuhan Anda akan hiburan, di akomodasi ini juga terdapat meja biliar dan tempat karaoke. Selain itu, ada pula additional service dengan tambahan seperti sewa mobil, catering service, dan binatu.

Lihat Juga:   Homestay Fortune, Alternatif Akomodasi Murah dengan Fasilitas Memadai di Tarakan

Menawarkan total tiga kamar, tiap kamar di Villa Pelangi 3 sudah disokong dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Dapur Villa Pelangi 3
Dapur Villa Pelangi 3

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, Villa Pelangi 3 menawarkan yang terbilang bersaing. Saat weekday, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp3.000.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp3.250.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu pada umumnya, tarifnya naik 50%.

Nah, jika Anda mempertimbangkan Villa Pelangi 3 sebagai lokasi menginap saat liburan bersama di Kota Batu, Anda bisa di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan melalui telepon di nomor +62 812 3018 0770.

 




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan