Villa Pelangi 1, Opsi Akomodasi Mewah di Kompleks Villa Kusuma Estate Batu




Bangunan khas Villa Pelangi 1
Bangunan khas Villa Pelangi 1

Kompleks Kusuma Estate memang dikenal sebagai salah satu kawasan mewah dekat Museum Angkut. Penginapan yang paling kondang adalah villa-villa yang dikelola Grup Pelangi. Tercatat, ada empat villa yang dikelola grup tersebut, mulai Villa Pelangi 1 hingga Villa Pelangi 4. Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Villa Pelangi 1.

Villa Pelangi 1 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kav. 1 No. 21, Kelurahan Ngaglik, Batu, . villa ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Museum Angkut.

Untuk ke ini, jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, Anda bisa belok kanan menuju Jalan Abdul Gani dan lokasi ini berada di sebelah kiri jalan.

Letak Villa Pelangi 1 memang sangat strategis karena dekat dengan Museum Angkut. Selain itu, jarak akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan/Hotel Layak Inap di Merauke, Papua

Soal desain, villa ini menawarkan arsitektur minimalis modern dengan kombinasi warna-warna pastel di bagian interior dan eksterior. Sementara, penambahan bunga dan pepohonan di taman menciptakan suasana penginapan yang asri dan menenangkan.

Fasilitas ranjang di kamar Villa Pelangi 1
Fasilitas ranjang di Villa Pelangi 1

Layaknya villa di kompleks Villa Kusuma Estate lainnya, fasilitas yang ada di Villa Pelangi 1 terbilang lengkap. Di tempat umum, disediakan fasilitas seperti hall, akses Wi-Fi 24 jam, dapur, kitchen set, refrigerator, ruang tamu, taman, balkon, dan outdoor. Untuk menunjang kebutuhan Anda akan hiburan, juga terdapat meja biliar dan tempat karaoke. Selain itu, ada pula additional service dengan biaya tambahan seperti sewa mobil, catering service, dan binatu.

Lihat Juga:   Konsep dan Fasilitas Penginapan Syariah di Islamic Center Jakarta
Tempat bersantai di kolam renang Villa Pelangi 1
Tempat bersantai di kolam renang Villa Pelangi 1

Memiliki total delapn kamar, tiap kamar di Villa Pelangi 1 dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain comfortable bed, bed cover, selimut, dan gantungan baju. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Sarana hiburan meja bilyar di Villa Pelangi 1
Sarana hiburan meja bilyar di Villa Pelangi 1

Walaupun terbilang mewah, dan memiliki kapasitas besar, tarif villa ini terbilang cukup bersaing. Per malamnya, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.000 saat weekday dan Rp5.500.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.

Villa Pelangi 1 sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online, atau bisa juga mengontak pengelola via telepon di nomor 0856 3120 883 atau 0822 3433 5585.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*