Villa Peepint Batu, Tiga Kamar Dibanderol Rp650 Ribuan




Villa Peepint tampak dari depan (sumber: booking.com)
Villa Peepint tampak dari depan (sumber: booking.com)

Kompleks Perumahan Batu Residence merupakan salah satu kawasan pemukiman yang propertinya banyak disewakan untuk kebutuhan wisata. Di kompleks perumahan tersebut, yang paling banyak dijumpai adalah rumahan yang dilengkapi 2-4 . Kawasan ini bisa dibilang cukup populer di kalangan pelancong, karena lokasinya yang dekat dengan BNS dan tarifnya rata-rata cukup murah. Salah satu penginapan yang disewakan adalah Villa Peepint Batu.

Villa Peepint Batu merupakan penginapan yang dibekali dengan tiga unit kamar tidur. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Kompleks Perumahan Batu Residence No. 11, , . Penginapan ini bisa dibilang cukup digemari , karena menurut mereka, pengelola villa cukup tanggap dan ramah.

Sama halnya penginapan lain di Oro-Oro Ombo, Villa Peepint Batu juga cocok dipilih bagi Anda yang ingin traveling ke BNS, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, yang jaraknya kurang dari 1 km. Namun, jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata lainnya seperti Alun-Alun Kota Batu, Coban Rais, Batu Flower Garden, atau Coban Putri jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Ruang tamu Villa Peepint (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Peepint (sumber: .com)

Bagi Anda yang merasa destinasi-destinasi tersebut terlalu biasa, ada beberapa destinasi menarik lainnya yang bisa Anda pilih. Bagi Anda penghobi aero sport, Anda bisa naik paralayang dari atas Gunung Banyak dengan tarif mulai Rp350 ribuan. Sementara, jika Anda suka mengeksplorasi destinasi wisata baru, Coban Kaca yang letaknya di sebelah selatan sekitar 6 km dari penginapan bisa menjadi objek wisata menarik untuk dikunjungi.

Villa Peepint sendiri merupakan akomodasi dengan desain sederhana. Meski demikian, penginapan ini tetap nyaman untuk ditinggali karena kebersihannya cukup terjaga dan lingkungannya juga tenang.

Fasilitas kamar Villa Peepint (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Peepint (sumber: booking.com)

Bagi pengunjung yang menginap, pengelola telah menyiapkan beberapa fasilitas, misalnya saja LED TV, ruang tamu, sofa, akses Wi-Fi gratis, dapur, peralatan memasak lengkap, kamar mandi, shower, water heater, parkir untuk mobil, dan kulkas. Selain itu, ada pula kipas angin yang bisa Anda gunakan kala suhu Kota Batu sedang panas.

Nah, untuk kamarnya, di penginapan ini tersedia tiga unit kamar tidur, yang masing-masing dilengkapi dengan bed yang nyaman, selimut, bed cover, colokan listrik, dan meja. Kamar-kamar tersebut bisa digunakan untuk maksimal 9 orang, dengan membayar terlebih dahulu sewa sebesar Rp650.000 per malam.

Fasilitas dapur Villa Peepint (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur Villa Peepint (sumber: booking.com)

Jika Anda berminat untuk bermalam di Villa Peepint selama traveling ke Kota Apel, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor  0823 3167 9197. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui online agent yang sudah bekerjasama dengan pengelola.

Ada beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum menginap. Pertama, tamu harus membayar penuh biaya sewa untuk bisa mendapatkan kunci rumah. Selanjutnya, jika ingin melakukan early check-in, pengunjung disarankan untuk menghubungi pengelola minimal satu hari sebelumnya. Terakhir, pengunjung harus ikut serta menjaga ketertiban lingkungan selama menginap.

Lihat Juga:   Akbar Homestay 4, Rekomendasi Penginapan Nyaman di Oro-oro Ombo, Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1160 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan