Villa Patria, Tawarkan Sewa Short Time di Songgoriti




Kamar Villa Patria, Batu
Kamar Villa Patria, Batu

Bermalam di sebuah penginapan biasa dilakukan ketika pelancong tengah bepergian ke luar kota, baik untuk keperluan bisnis maupun . Jenis penginapan yang bisa disewa pun bermacam-macam. Untuk Anda yang suka dengan kemewahan, penginapan seperti hotel, cottage, atau bungalow merupakan pilihan yang tepat. Sementara, untuk yang berbujet terbatas, berjenis motel, , atau losmen adalah penginapan yang cocok. 

Bila kebetulan Anda tengah bepergian ke kota yang berada di daerah pegunungan seperti , akomodasi berjenis kamaran akan lebih mudah ditemui. Jadi, jangan heran jika banyak orang, terutama solo traveler yang berbujet terbatas, memilih untuk menginap di akomodasi tersebut.

Jumlah villa di Kota Batu sangatlah banyak, bahkan bisa mencapai ratusan. Penginapan jenis ini dapat ditemui di hampir setiap sudut kota. Namun, dari semua villa di Kota Batu, banyak di antaranya yang berlokasi di daerah Songgoriti. Dan, dari sekian banyak villa di Songgoriti, salah satu yang cukup sering direkomendasikan adalah Villa Patria.

Villa Patria atau yang biasa disebut Homestay Patria ini beralamat di Jl. Arumdalu, Perumahan Bukit Songgoriti No. 13, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Posisi akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 500 meter dari The Onsen Songgoriti.

Villa Patria berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa objek wisata , seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Sementara, wisata alam seperti Goa Pinus, Gunung Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Untuk menuju akomodasi ini cukup mudah. Dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, ambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, lanjutkan perjalanan hingga melewati The Onsen dan menemukan Olly Minimarket. Di pertigaan setelah minimarket ini, arahkan kendaraan Anda ke kanan.

Penginapan ini menawarkan properti dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah singgah merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. Selain itu, udara sejuk kota berjuluk Little Swiss on Java menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Fasilitas yang ditawarkan Villa Patria sangat sepadan dengan tarifnya. Di akomodasi ini, terdapat lima kamar tidur utama dengan double bed, dua kamar tidur pembantu dengan single bed, kolam renang, ruang karaoke, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, taman, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, di tiap kamar terdapat kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu. Berikut tarif di Villa Patria.

Jenis SewaTarif Short TimeTarif Long Time
4 KamarRp475.000 – Rp800.000
2 KamarRp275.000 – Rp400.000
1 KamarRp100.000 – Rp150.000Rp225.00 – Rp250.000

Nah, bila Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 085815349092.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Recommended di Sekitar Pandaan Kota




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan