Villa Pandanwangi, Akomodasi Murah di Malang Dekat RS Puri Bunda




Fasad bangunan Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)
Fasad bangunan Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)

Apakah Anda membutuhkan rumahan untuk bersama keluarga di Kota ? Jika iya, dan sudah memiliki referensinya, Anda harus buru-buru memesannya. Pasalnya, di Kota Pendidikan, akomodasi jenis ini tidak banyak seperti di Kota . Namun, jika Anda belum memiliki gambaran tentang penginapan yang memiliki spesifikasi demikian, Anda mungkin bisa menjadikan Pandanwangi sebagai tempat inap Anda.

Villa Pandanwangi merupakan akomodasi keluarga yang beralamat di Gang Makam, Kompleks De Cluster Nirwana Pandanwangi No. 1, Kota Malang, . Untuk menjangkau penginapan ini, Anda hanya perlu berkendara selama kurang lebih sepuluh menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Apabila Anda menggunakan kereta api, maka dari Stasiun Kota Baru, cukup ditempuh dengan waktu 15 menit berkendara.

Saat menginap di akomodasi ini, jika Anda ingin rekreasi ke Taman Wendit yang terkenal dengan sumber alam dan monyet-monyet yang menghuninya, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit berkendara. Sementara, untuk menuju Velodrome, jaraknya sekitar 3 km dari Villa Pandanwangi.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Adilla Syariah Jogja, Usung Konsep Semi Tradisional
Interior Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)
Interior Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)

Nah, apabila Anda ingin menuju akomodasi ini, dari Taman Wisata Wendit, arahkan kendaraan Anda ke barat menuju Jalan Laksda Adi Sucipto. Lalu, sekitar 1 km perjalanan, belok kiri di Jalan Simpang LA Sucipto (menuju RSIA Puri Bunda). Kemudian, setelah belokan, lanjutkan perjalanan sekitar 400 meter, maka Anda akan menemukan pintu masuk menuju Kompleks De Cluster Nirwana di kiri jalan.

Villa Pandanwangi menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di public area, wisatawan akan menemukan fasilitas seperti kamar mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang tamu, ruang keluarga, paket gratis kopi atau teh plus gula dan mi instan, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan total dua kamar berukuran cukup luas, dengan kapasitas maksimal 6 orang. Tiap kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, air conditioner (AC), tempat tidur double, dan kursi.

Lihat Juga:   Asida Hotel Batu, Tawarkan Lokasi Strategis dan Fasilitas Oke

Meski menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap, tidak membuat akomodasi ini memiliki banderol yang mahal. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar tarif sebesar Rp750.000 saat weekday. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp1.000.000 per malam. Sebagai tambahan informasi, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Kamar Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)
Kamar Villa Pandanwangi (sumber: traveloka)

Nah, apabila Anda tertarik menjadikan Villa Pandanwangi sebagai tempat istirahat Anda dan keluarga selama melakukan kunjungan di Malang, Anda bisa langsung lewat telepon di nomor 0818-0500-0797. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs booking online.

Namun, sebelum memutuskan menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Villa Pandanwangi menerapkan ketentuan check-in pukul 13.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta dan membawa binatang peliharaan selama menginap.




Tentang M. Nur Fahmi1385 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan