Villa Oma Sukari Batu, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Tarif Terjangkau




Villa Oma Sukari Batu, fasilitas kamar
Villa Oma Sukari Batu, fasilitas kamar

Di Kota Batu, baru memang terus-menerus bermunculan tiap tahunnya untuk memenuhi permintaan penginapan yang memang semakin tinggi. Jenis penginapan baru yang muncul pun cukup beragam, mulai hotel mewah hingga hostel dengan tarif yang terjangkau.

Nah, bila kebetulan Anda sedang merencanakan trip ke Kota Batu dan ingin menginap di salah satu akomodasi baru, Anda bisa mencoba untuk bermalam di Villa Oma Sukari. Akomodasi tersebut cocok bagi Anda yang datang bersama keluarga atau rombongan kecil.

Villa Oma Sukari beralamat di Jalan Bukit Panderman Hill, Cluster Panderman Garden No. C1, Kota Batu, Jawa Timur. Meski terbilang baru, penginapan tersebut sudah mendapatkan review yang bagus di beberapa online agent dan Google Review.

Villa Oma Sukari Batu, fasilitas kamar
Villa Oma Sukari Batu,

Letak Villa Oma Sukari terbilang strategis karena dekat dengan beberapa tempat hits di Kota Apel, misalnya saja Golden Tulip Holland Resort yang berada di sebelah barat properti dan berjarak sekitar 200 meter. Sementara, theme park favorit traveler seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular, dapat dijangkau kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   The Batu Villas, Sediakan Kamar Hemat untuk Kantong Backpacker

Bila Anda sudah beberapa kali bertandang ke Kota Batu, ada baiknya Anda tidak hanya mengunjungi objek yang itu-itu saja. Bila ada kesempatan, Anda bisa mencoba untuk menjelajah Coban Kaca. Salah satu air terjun yang menjadi hidden gem di Kota Apel tersebut hanya berjarak sekitar 7 km.

Setelah puas menjelajah objek wisata yang ada di Kota Batu, Anda tentu ingin mendapatkan sebuah tempat istirahat yang nyaman, bukan? Nah, di tempat ini, pengelola sudah menyiapkan beberapa fasilitas, misalnya saja LED TV, ruang tamu, sofa, dispenser, kulkas, dapur, kitchenware, ruang makan, kamar mandi dengan shower panas & dingin, teras, dan tempat parkir. Selain itu, ada pula layanan binatu (dengan biaya tambahan).

Lihat Juga:   Kampung Nelayan Situbondo, Punya Fasilitas Penginapan Ala Pesisir
Villa Oma Sukari Batu, fasilitas kamar
Villa Oma Sukari Batu, fasilitas kamar

Villa Oma Sukari memiliki total dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, LED TV, gantungan baju, lemari, dan colokan listrik.

Meski fasilitasnya lengkap dan lokasinya strategis, penginapan ini mematok tarif yang cukup terjangkau. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar biaya sewa mulai Rp625.000 sampai Rp750.000. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, bila Anda berniat untuk bermalam di Villa Oma Sukari kala melancong ke Kota Batu, Anda bisa melalui salah satu online travel agent. Anda juga bisa langsung penginapan tersebut melalui telepon di nomor 0812 9484 9091. Sebagai tambahan , pengelola juga bisa menyediakan peralatan BBQ. Namun, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.




Tentang M. Nur Fahmi1270 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan