Villa Ohana, Akomodasi Mewah Tarif Affordable di Dekat Museum Angkut




Villa Ohana, tampak depan (sumber: booking.com)
Villa Ohana, tampak depan (sumber: booking.com)

Berbicara mengenai villa di Kota memang tidak ada habisnya. Pasalnya, di kota yang berada di kaki Gunung Panderman tersebut, berdiri ratusan villa yang tersebar hampir di seluruh wilayah. Meski demikian, kala musim , villa-villa di Batu tak pernah sepi pengunjung, dan salah satu yang menjadi favorit para kaum jetset adalah Villa Ohana.

Villa Ohana beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kavling 2 No. 46, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Dari Kota , Anda dapat menjangkau villa ini dengan berkendara selama sekitar 30 menit. Untuk menuju akomodasi ini, Anda disarankan membawa kendaraan pribadi, karena tidak ada kendaraan umum yang lewat depan villa.

Untuk menuju ke Villa Ohana, jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani dan penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Villa Ohana terletak dekat dengan beberapa objek populer di Kota Batu, seperti Kusuma Agrowisata Batu, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti. Sementara, jika ingin mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang, jaraknya sekitar 10 km.

Villa Ohana, ruang tengah (sumber: booking.com)
Villa Ohana, ruang tengah (sumber: booking.com)

Villa ini sudah dilengkapi dengan layaknya hotel berbintang, seperti tidur, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, kulkas, dispenser, dan kitchen set lengkap. Sementara, untuk fasilitas outdoor, akomodasi ini telah didukung balkon, taman, teras, dan teras berjemur.

Dengan kapasitas tampung sebanyak 12 orang, di penginapan ini terdapat total tiga kamar. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin.

Villa Ohana, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Villa Ohana, fasilitas kamar (sumber: booking.com)

Sementara, soal desain, Villa Ohana mengusung arsitektur minimalis dan modern dengan kombinasi warna-warna pastel di bagian interior dan eksterior yang menjadi trademark penginapan ini. Sementara, penambahan bunga dan pepohonan di taman menciptakan suasana penginapan yang asri dan menenangkan.

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, Villa Ohana menawarkan tarif yang tetap affordable. Saat weekday, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.750.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp2.000.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu pada umumnya, tarifnya bisa naik menjadi Rp2.750.000 per malam.

Villa Ohana, fasilitas dapur (sumber: booking.com)
Villa Ohana, fasilitas dapur (sumber: booking.com)

Nah, jika berminat untuk menginap di Villa Ohana, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dengan menghubungi pengelola via mobile atau WhatsApp di nomor +62 811 333 5758. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di villa ini. Pertama, pembayaran DP minimal 50% dan dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, harus sudah lunas di muka.

Lihat Juga:   Daftar Hotel yang Lokasinya Paling Dekat dengan Kidzania Jakarta




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan