Villa Narwastu, Akomodasi Gress Tarif Rp1 Jutaan Dekat Museum Angkut




Villa Narwastu (sumber: booking.com)
Villa Narwastu (sumber: booking.com)

Museum Angkut memang menjadi salah satu wajib saat mengunjungi . Keunikan wahana-wahananya yang ikonik seperti Gangster Town, Gudang Batavia, dan Eiffel Tower menjadi daya tarik utama theme park ini. Tak heran, kala musim liburan tiba, jumlah pengunjungnya bisa membludak. Hal tersebut juga mengakibatkan penginapan di sekitarnya diburu oleh para pelancong yang datang dari luar kota.

Di sekitar Museum Angkut, sebenarnya banyak yang bisa dipilih, seperti hotel, guest house, homestay, atau . Namun, jika Anda berencana bepergian bersama keluarga, villa mungkin bisa menjadi pilihan yang pas. Bila Anda termasuk orang yang suka mencoba hal baru, Anda bisa menginap di Villa Narwastu yang merupakan salah satu villa gress di dekat Museum Angkut.

Villa Narwastu beralamat di Jl. Sultan Agung No. 28, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut.

Beranda Villa Narwastu (sumber: pegipegi)
Beranda Villa Narwastu (sumber: pegipegi)

Letak Villa Narwastu memang sangat strategis karena selain dekat dengan Museum Angkut, akomodasi ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, , dan rekreasi lainnya di Paris van East Java. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Menyediakan total tiga dengan kapasitas maksimal 9 pengunjung, Villa Narwastu cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras.

Salah satu kamar di Villa Narwastu (sumber: pegipegi)
Salah satu kamar di Villa Narwastu (sumber: pegipegi)

Tiap kamar di Villa Narwastu dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan, antara lain pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Kota Batu dan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi. 

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.100.000 saat normal season. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.  Villa Narwastu sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online atau bisa juga mengontak pengelola via telepon di nomor +62 812 4358 4241.

Lihat Juga:   Ijen Suites, Hotel Bintang 4 Tawarkan Kemewahan di Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan