Update Tarif Villa Nabila Pacet, Penginapan Nyaman dengan View Pegunungan




Villa Nabila Pacet (sumber: traveloka)
Villa Nabila Pacet (sumber: traveloka)

Pacet adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten , . Lokasinya yang berada di kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, menjadikan iklim di Pacet begitu sejuk. Di daerah yang didominasi oleh areal pertanian ini, Anda bisa menemukan sejumlah menarik untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda, di antaranya Pacet Mini Park, Joglo Park Pacet, Pemandian Ubalan Pacet, Pemandian Air Panas Padusan, Air Terjun Canggu, Air Terjun Grenjengan, dan lainnya.

Lokasi dan Nabila

Layaknya kawasan lainnya, di Pacet juga berdiri banyak penginapan, terutama villa, sebagai tempat singgah para wisatawan dari luar daerah. Dari sekian banyak , salah satu villa yang bisa menjadi rujukan menginap menarik selama liburan di Pacet adalah Villa Nabila, yang beralamat di Jalan Air Panas No. 22, Padusan, Pacet, Mojokerto.

Villa Nabila berada di jalan menuju wana wisata Air Panas Pacet. Berada di dataran tinggi, membuat villa ini memiliki view pegunungan yang menarik serta dikelilingi berbagai tanaman hijau dan juga hawa khas pegunungan yang sejuk. memiliki lahan parkir yang cukup luas dan berada di depan bangunan. Anda bisa memarkir kendaraan pribadi tanpa harus khawatir, karena sistem keamanan di akomodasi tersebut terbilang terjamin. Area parkir dan seluruh bangunan villa dijaga ketat oleh security.

villa nabila pacet - villanabilapacet.blogspot.com
villa nabila pacet – villanabilapacet.blogspot.com

Memasuki area gerbang, Anda bisa menemukan kebun atau taman yang cukup luas. Bisa dibilang, akomodasi tersebut dikelilingi oleh hamparan rumput hijau, pepohonan, dan tanaman berbunga. Untuk masuk ke dalam bangunan, Anda harus melewati tangga di depan pintu.

Tepat di area teras rumah, Anda bisa meletakkan sandal atau sepatu di rak dekat pintu. Teras villa tidak terlalu luas, namun nyaman untuk dijadikan sebagai spot beristirahat, mengobrol, atau nongkrong. Setelah puas nongkrong di teras, Anda bisa berkeliling bangunan sejenak dan melihat ruangan akomodasi.

Ada beberapa ruangan yang bisa Anda pakai, antara lain dapur, mandi, dan ruang tengah. Selanjutnya, Anda bisa meletakkan barang-barang Anda di lemari yang ada di kamar. Setiap kamar di Villa Nabila memiliki fasilitas berupa beranda dengan view taman dan dibekali dengan set meja kursi. Selain itu, kamar di akomodasi ini difasilitasi dengan tempat tidur yang bersih, AC atau kipas angin, TV, set meja rias, lemari pakaian, lemari penyimpanan, dan meja khusus di samping tempat tidur.

Kamar di Villa Nabila Pacet (sumber: traveloka)
Kamar di Villa Nabila Pacet (sumber: traveloka)

Tarif Villa Nabila

Untuk bisa menginap di Villa Nabila, Anda perlu merogoh kocek mulai Rp1,2 juta hingga 1,5 juta per malam. Perlu Anda ketahui, tarif sewa Villa Nabila tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, sebelumnya, sewa Villa Nabila berkisar Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta per malam.

Nah, jika Anda berencana melakukan liburan ke Pacet bersama rombongan dan berminat menginap di Villa Nabila, Anda bisa melakukan reservasi di nomor ponsel 081235878608 atau 0813 3008 1444 (WA). Jika menginginkan villa yang sesuai, Anda disarankan untuk memesan jauh-jauh hari karena villa ini cukup sering di-.

[Update Almasshabur]

Lihat Juga:   Villa Town House Batu 3, Akomodasi Tiga Kamar di Dekat Museum Angkut dan Songgoriti




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan