Villa N2K Batu, Penginapan Kapasitas Besar dengan Tarif Terjangkau




Fasad bangunan Villa N2K Batu (sumber: traveloka)
Fasad bangunan Villa N2K Batu (sumber: traveloka)

Pepatah Jawa yang berbunyi “ono rego, ono rupo” atau yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti ‘kualitas yang ditawarkan pasti sesuai harga yang dibayar’, tampaknya tak berlaku bagi Villa N2K. Pasalnya, villa ini menawarkan penginapan dengan yang murah, namun dengan kapasitas besar dan yang terbilang lengkap.

Villa N2K beralamat di Jalan Suropati, Kompleks Kusuma Pesanggrahan Blok I No. 16, , . tempat singgah ini berada sekitar 50 meter sebelah timur Villa Pesanggrahan Kusuma.

Rute menuju ini cukup mudah. Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Selanjutnya, lurus saja hingga pertigaan Jalan Suropati, kemudian belok kiri. 

Selain tarifnya terbilang murah, lokasi penginapan ini juga terbilang strategis. Objek-objek di sekitar Jalan Abdul Ghani dan Songgoriti, seperti Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Candi Songgoriti, dan Kusuma Agrowisata, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Selain itu, objek yang berada di kawasan Gunung Banyak, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang, hanya berjarak sekitar 6 km.

Berbagai fasilitas Villa N2K Batu (sumber: traveloka)
Berbagai fasilitas Villa N2K Batu (sumber: traveloka)

Villa N2K menawarkan fasilitas yang lengkap seperti akses Wi-Fi 24 jam, garasi untuk 2 mobil, taman garasi, akses untuk difabel, ketel listrik, dispenser, kulkas, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang tamu, ruang keluarga, LED TV dengan channel internasional, taman, area lounge, teras, dan beberapa permainan untuk anak-anak. Selain itu, masih ada beberapa fasilitas dengan biaya tambahan seperti layanan laundry dan pembelian tiket ke Museum Angkut.

Villa N2K memiliki total empat kamar yang dapat menampung hingga 12 orang. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp800.000 per malam saat weekday, dan Rp1.200.000 saat weekend. Tarif tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda berminat melakukan perjalanan ke Batu dan menginap di villa ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung melalui perangkat mobile di nomor +6281 341 250 000.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Villa N2K. Pertama, pembayaran DP minimal 50 persen dan sisanya wajib dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, biaya harus sudah lunas di muka.

Lihat Juga:   Penginapan Pring Pethuk, Hostel Alternatif di Sidomulyo, Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan