Villa Mutiara, Penginapan Minimalis Dekat Balai Kota Among Tani Batu




Salah satu kamar di Villa Mutiara Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Mutiara Batu (sumber: booking.com)

Di , banyak villa yang di-branding dengan nama yang sama. Beberapa nama yang cukup banyak digunakan antara lain Panderman, KWB, Sakura, Garuda, dan Mutiara. Untuk nama yang terakhir, setidaknya ada empat villa yang menggunakannya, dan dua di antaranya sulit dibedakan karena lokasinya yang berdekatan.

Kedua villa yang agak sulit dibedakan tersebut adalah Villa Mutiara dan Villa Mutiara . Keduanya sama-sama terletak di Kompleks Mutiara Residence. Namun, yang kali ini akan dibahas adalah Villa Mutiara yang beralamat di Jalan Indragiri Gang 2, Kompleks Mutiara Residence Kavling A8, Kota , . Sekadar tambahan , Jalan Indragiri merupakan sebuah ruas jalan di barat Balai Kota Among Tani (depan Royal Orchids Hotel).

Lokasinya yang berada di dekat salah satu jalan protokol Kota Batu membuat Anda dapat menjangkau beberapa spot populer di Kota Apel dengan mudah. Jika Anda ingin datang ke wisata di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Pasar Wisata Songgoriti, dan Pemandian Tirta Nirwana, jaraknya kurang dari 2 km. Sementara, untuk pengunjung yang ingin berlibur di Museum Angkut atau Jatim Park 1, Anda hanya perlu berkendara selama sekitar 10 menit.

Villa Mutiara Batu tampak dari depan (sumber: booking.com)
Villa Mutiara Batu tampak dari depan (sumber: .com)

Rute untuk menuju tempat inap ini tidaklah susah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, dan lanjutkan perjalanan ke arah Paralayang. Kemudian, sekitar 100 meter setelah Balai Kota Among Tani, belok ke kanan menuju Jalan Indragiri. Penginapan ini berada di kompleks perumahan yang berjarak sekitar 200 meter setelah Royal Orchids Garden Hotel.

Villa Mutiara menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan di Kompleks Mutiara Regency lainnya. Di tempat ini, ada area parkir, taman, teras, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, peralatan dapur, lemari es, dispenser, penyejuk ruangan (AC), area merokok, dan dua kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin. Selain itu, Anda juga bisa menikmati akses Wi-Fi selama 24 jam.

Salah satu kamar di Villa Mutiara Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Mutiara Batu (sumber: booking.com)

Villa Mutiara sendiri menyiapkan dua unit kamar yang dapat menampung hingga enam orang. Di tempat ini, tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti spring bed, lemari, balkon, meja kerja, dan colokan listrik.

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, penginapan ini tetap menawarkan yang oke. Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp600.000 saat weekend. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di ini, Anda bisa memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke atau terlebih dahulu memesan via telepon di nomor 0813 3499 9902. Sekadar tambahan informasi, pengunjung dilarang membawa pulang segala jenis barang yang ada di rumah tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Villa Matahary 2 Batu, Akomodasi Modern Dekat BNS Cocok untuk Keluarga




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan