Villa Mutiara Gading, Penginapan Tiga Kamar Minimalis di Kota Batu




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, mutiara panderman, BNS, paralayang, lebaran, tahun baru, natal, tarif, biaya, sewa, alamat, lokasi, booking, desain, keluarga, kapasitas
Kamar tidur nyaman di Villa Mutiara Gading

Saat traveling ke Kota Batu, Anda dapat melakukan banyak hal, mulai dari bersantai menikmati keindahan pegunungan hingga melakukan olahraga ekstrem. Tidak hanya itu, di kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut, juga terdapat banyak wahana ramah anak, sehingga cocok bila Anda melakukan traveling bersama keluarga.

Selain memiliki begitu banyak atraksi yang menarik, fasilitas penunjang wisata di Kota Batu juga terbilang lengkap. Saat bertandang ke Kota Apel, akses jalan serta fasilitas publik sudah dibangun dengan cukup baik. Selain itu, Anda juga bisa menemukan ratusan penginapan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Nah, bila kebetulan Anda membutuhkan akomodasi rumahan dengan tiga kamar, penginapan seperti Mutiara Gading bisa menjadi pilihan yang menarik.

Mutiara Gading beralamat di Jalan Gondorejo, Perum Mutiara Panderman B1/7, Kota Batu, Jawa Timur. Dari pusat Kota Batu, tempat inap tersebut dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan di Kota Prabumulih dan Tarifnya
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, mutiara panderman, BNS, paralayang, lebaran, tahun baru, natal, tarif, biaya, sewa, alamat, lokasi, booking, desain, keluarga, kapasitas
Mutiara Gading tampak dari depan

Mutiara Gading terbilang strategis. Pasalnya, beberapa tempat wisata populer seperti BNS, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Satwa berjarak kurang dari 3 km. Sementara, untuk bisa mengunjungi tempat wisata seperti Coban Rais dan Coban Putri, Anda cukup menempuh perjalanan sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Bila Anda bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, Anda mungkin bisa mencoba derasnya aliran Sungai Brantas dengan rafting di Kaliwatu Rafting yang jaraknya sekitar 4 km. Sementara, bagi Anda yang ingin memacu adrenalin di ketinggian, cobalah untuk menaiki parasailing di puncak Gunung Banyak. Dengan hanya membayar sekitar Rp350.000, Anda bisa merasakan sensasi terbang dan menikmati keindahan Kota Batu dari udara.

Selain menawarkan yang strategis, akomodasi dengan desain minimalis ini juga dibekali fasilitas yang lumayan oke. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti tempat parkir untuk mobil, taman, teras, ruang tamu, sofa, LED TV, dapur, kitchen set, kamar mandi dengan shower panas & dingin, kulkas, meja makan, dan dispenser. Sayangnya, Anda belum bisa menemukan akses Wi-Fi gratis saat menginap.

Lihat Juga:   Pondok 71, Penginapan Rp60 Ribuan Fasilitas TV dan Wi-Fi di Yogyakarta
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, mutiara panderman, BNS, paralayang, lebaran, tahun baru, natal, tarif, biaya, sewa, alamat, lokasi, booking, desain, keluarga, kapasitas
Fasilitas peristirahatan di Mutiara Gading

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memiliki tiga unit kamar, dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan kasur yang nyaman, lemari, gantungan baju, dan colokan listrik.

Nah, jika tertarik untuk menginap di Villa Mutiara Gading, Anda terlebih dahulu perlu membayar sewa mulai Rp700.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season. Sementara, saat peak season seperti momen Natal, Lebaran, dan Tahun Baru, biayanya bisa naik hingga 100%.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Villa Mutiara Gading, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi 1495 Lokasi
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan