Villa Mutiara Batu, Akomodasi Kelas Medium Dekat Balai Kota Among Tani




Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)
Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)

Banyaknya jumlah penginapan berjenis di membuat yang berminat dengan ini perlu jeli dalam menentukan pilihannya. Pasalnya, tidak semua villa yang ditawarkan memiliki yang sesuai dengan tarifnya. Beberapa villa di Kota Apel bahkan ada yang mematok tarif terlalu mahal untuk sebuah dengan fasilitas yang minim.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar Anda tidak salah pilih villa. Pertama, pesanlah villa yang memiliki ulasan baik dari pengunjung. Selain itu, Anda bisa meminta saran kepada kawan atau kerabat yang berdomisili di sekitar Batu. Terakhir, jangan segan-segan untuk meminta pengelola untuk mengirim foto terkini kondisi villa. 

Apabila tips di atas tidak bisa Anda lakukan, Anda bisa mempertimbangkan Villa Mutiara Batu sebagai akomodasi pilihan Anda. Pasalnya, akomodasi ini mendapat review bagus dari pengunjung di salah satu situs booking online dan juga local guide.

Ruang tamu Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)

Villa Mutiara Batu merupakan akomodasi rumahan kelas menengah yang beralamat di Jl. Indragiri II, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, . ini terletak di sebelah utara sekitar 500 meter dari Royal Orchids Garden Hotel.

Berada di Jalan Indragiri, membuat villa ini dekat dengan pusat administrasi dan pemerintahan Kota Batu. Dari Balai Kota Among Tani, penginapan ini hanya berjarak sekitar 800 meter. Selain itu, beberapa tempat makan enak di sekitar jalan Panglima Sudirman, seperti Pupuk Bawang Resto dan Depot Flamboyan, jaraknya juga cukup dekat.

Bagi Anda yang ingin berlibur di kota berjuluk Little Swiss of Java, beberapa objek populer dapat dijangkau dengan mudah. Jika Anda ingin mengunjungi Alun-Alun Kota Batu dan menikmati sepiring ketan di Ketan Legenda 1967, Anda cukup menempuh perjalanan sejauh 2 km. Sementara, untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan malam Kota Batu, Gunung Banyak hanya berjarak 8 km dari penginapan ini.

View pemandangan alam dari Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)
View pemandangan alam dari Villa Mutiara B-6 (sumber: booking.com)

Selain menawarkan lokasi yang strategis, Villa Mutiara Batu juga menghadirkan fasilitas yang pas untuk Anda. Di area publik, Anda bisa menemukan tempat parkir yang cukup untuk dua mobil, taman, teras, ruang keluarga lengkap dengan sofa dan LED TV, DVD player, kulkas, dan dapur lengkap dengan peralatannya. Selain itu, ada pula satu unit mandi yang sudah dilengkapi shower panas & dingin.

Nah, untuk kamarnya, Villa Mutiara Batu menawarkan dua unit kamar yang dapat menampung hingga enam orang. Tiap kamar di tempat inap ini telah dilengkapi dengan spring bed, colokan listrik, lemari, gorden, dan kipas angin. Untuk menikmati semua fasilitas yang ada, Anda cukup membayar biaya sewa sebesar Rp500.000 saat weekday, dan Rp600.000 saat weekend.

Jika Anda tertarik untuk di akomodasi ini, Anda bisa memesannya melalui Traveloka. Selain itu, Anda bisa juga reservasi langsung melalui telepon di nomor 0811 3834 242.  

Lihat Juga:   Villa Panderman Indah, Tarif Mulai Rp75 Ribuan Dekat Museum Angkut




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan