Update Daftar Villa Murah di Bandung Beserta Tarifnya




Villa Chocolate - www.pegipegi.com
Villa Chocolate - www.pegipegi.com

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup ramai di Indonesia selain Bali dan Jogjakarta. Dengan udara yang sejuk, pepohonan besar dan rindang yang terawat baik di sepanjang kota, serta bangunan-bangunan lawas bergaya art deco dan Victorian peninggalan zaman kolonial, tak berlebihan apabila Bandung disebut sebagai Paris Van Java. Inilah yang menjadi salah satu peluang bagi para pebisnis di bidang khususnya dengan berbagai macam harga mulai dari hingga mahal.

Tidak hanya itu, Bandung juga dikenal sebagai surganya dan fashion. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan menghabiskan waktu untuk berwisata kuliner ataupun belanja. Ratusan tempat kuliner dan berbelanja tersedia, selain itu bagi Anda yang suka dengan berbagai produk lokal dengan kualitas bagus tampaknya Bandung sangat cocok untuk Anda kunjungi. Berbagai barang seperti tas, sepatu, dan baju dengan merk lokal hingga merek ternama dengan harga murah bisa Anda temukan dengan mudah di Bandung.

Sedangkan untuk tempat-, tampaknya bandung memiliki banyak sekali tempat yang menjadi tujuan utama para travelers antara lain adalah Paris Van Java Mall, Paskal Food Market, Cihampelas Street, Lesehan Nasi Merah Ciumbuleuit, Serabi NHI, fashion outlet di sekitar Jalan Riau, KAA di Jalan Asia Afrika, dan tak lupa adalah deretan café di Jalan Braga yang romantis.

Untuk tempat-tempat wisata tersebut tentunya tidak hanya menyuguhkan kesenangan saja bagi Anda yang suka jalan-jalan, namun tempat-tempat tersebut rupanya sangat populer di kalangan remaja Bandung saat ini. Suasana dan kondisi tempatnya sangat mendukung jika Anda ingin berfoto dan mengabadikan momen kebahagiaan Anda ketika mengeksplor Kota Bandung.

Villa Diamond - www.agoda.com
Villa Diamond – www.agoda.com

Dan selain tempat-tempat wisata tersebut, tampaknya banyak juga tempat wisata Kota Bandung yang mulai dibangun dan dikembangkan menjadi lebih baik. Hal ini tentunya mengundang semakin banyak , tidak hanya domestik tetapi juga mancanegara. Ini juga salah satu alasan selain Kota Bandung memiliki tampilan alam yang indah, banyaknya pergi ke Bandung setiap harinya membuat bisnis villa semakin menjamur.

Tidak hanya villa dengan gaya minimalis dengan tarif mahal, beberapa villa di Bandung banyak juga yang mengusung tema tradisional khas Jawa Barat, Sunda, hingga vintage. Tema-tema villa yang disuguhkan membuat para wisatawan Kota Bandung tertarik untuk berkunjung. Tidak hanya karena tema yang unik saja, banyak sekali para wisatawan tertarik bermalam karena dan harga yang ditawarkan. 

Terutama bagi para travelers maupun backpacker, villa dengan harga murah tetapi menyajikan segudang fasilitas lengkap tampaknya menjadi incaran mereka. Tak heran juga banyak sekali dari mereka yang mengunjungi villa dengan menanyakan harga dan fasilitas terlebih dahulu. Di Bandung sendiri, villa tidak hanya dijumpai di daerah pinggiran dengan nuansa alam yang kental. Anda juga bisa menemukan villa di daerah perkotaan, namun kebanyakan villa di bandung dengan lokasi dekat kota akan lebih mahal tarifnya.

Walaupun begitu setiap villa di Kota Bandung pasti memiliki beberapa fasilitas utama yang sama, seperti AC maupun kipas angin, lemari penyimpanan, lemari baju, TV, dapur, kamar mandi dalam maupun kamar mandi luar beserta peralatan mandi lengkap, pemanas air untuk mandi, perabotan kamar seperti set meja rias, ruang tamu atau lobi, dan yang paling penting yaitu fasilitas lahan parkir luas.

Selain fasilitas utama, adapun fasilitas umum di mana hanya beberapa villa tertentu di Kota Bandung saja yang menyediakan seperti kolam renang dan fasilitas ruang bebas asap rokok. Untuk itu akan lebih baik jika Anda memilih-milih villa seperti apa yang Anda inginkan sebelum bermalam, pastikan juga Anda memilih villa berdasarkan harga dan fasilitas yang sepadan. Namun, banyaknya villa di Bandung saat ini membuat sebagian besar wisatawan yang baru pertama kali ingin pergi ke Kota Bandung dan mungkin Anda salah satunya kebingungan memilih villa. 

Tidak perlu khawatir karena bagi Anda para travelers dan backpacker yang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Bandung dalam waktu dekat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi villa murah di Bandung dengan berbagai macam fasilitas yang bisa Anda jadikan pilihan tempat menginap selama waktu berlibur Anda di Bandung.

The Radiant Villas & Function Halls - www.pegipegi.com
The Radiant Villas & Function Halls – www.pegipegi.com

Villa Murah untuk Backpacker di Kota Bandung 

  1. Villa Chocolate. Setara dengan hotel bintang 1, berlokasi di Jln. Sersan Bajuri No.55, Cihideung – Lembang, Bandung. Jumlah kamar yang tersedia sebanyak 16 ruangan dengan tarif mulai Rp214.876 per malam.
  2. Rumah Anak’ku Private Villa. Setara dengan hotel bintang 1, berlokasi di Jln.Cigugur Girang, Parongpong, Lembang, Bandung. Jumlah kamar yang tersedia di villa ini sebanyak 3 dengan tarif mulai Rp1.700.000 per malam.
  3. Villa Enggal. Setara dengan hotel bintang 2, berlokasi di Jln. Raya Tangkuban Perahu No 140 – 142. Tersedia 14 kamar dengan tarif mulai Rp443.624 per malam.
  4. Bantal Guling Villa. Setara dengan hotel bintang 1, berlokasi di Jl. Kolonel Masturi 1, Lembang, Bandung. Jumlah kamar 9 ruangan dengan tarif mulai Rp250.000 per malam.
  5. Villa Diamond. Setara dengan hotel bintang 1, berlokasi di Jln. Sersan Bajuri Km. 3,8, Lembang, Bandung. Jumlah kamar 28 ruangan dengan tarif mulai Rp225.000 per malam.
  6. The Radiant Villas & Function Halls. Setara dengan hotel bintang 3, berlokasi di Jln. Kampung Buka Nagara, Desa Pagerwangi RT 05 RW 01, Dago Atas, Bandung. Dengan tarif mulai Rp400.165 per malam.
  7. Osmond Villa . Setara dengan hotel bintang 4. Berlokasi di Jln. Gunung Putri Ds. Jayagiri, Lembang, Bandung. Jumlah kamar 25 ruangan dengan tarif mulai Rp750.000 per malam.
  8. Villa Lemon. Setara dengan hotel bintang 3, berlokasi di Jln. Hortikultura No. 18, Lembang, Bandung. Jumlah kamar 35 ruang dengan tarif mulai Rp450.000 per malam.

Itulah daftar villa murah di Kota Bandung, untuk tarif bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan villa tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat.

[Almas]

Lihat Juga:   Villa View Bagus, Akomodasi dengan Pemandangan Elok Dekat Museum Angkut




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan