Villa Matahary 2 Batu, Akomodasi Modern Dekat BNS Cocok untuk Keluarga




Fasilitas kamar tidur Villa Matahary Batu
Fasilitas kamar tidur Villa Matahary Batu

Di sekitaran BNS memang banyak ditemukan akomodasi rumahan dengan yang lumayan. Namun, tidak banyak di antaranya yang dibekali dengan yang modern. Nah, jika Anda lebih suka dengan akomodasi rumahan dengan modern, Matahary 2 merupakan salah satu tempat inap yang patut dipertimbangkan.

Nah, bila berminat untuk menjadikan Villa Matahary 2 sebagai tempat bermalam, Anda bisa menemukannya di Jalan Mangga Gang 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan yang berdiri di awal tahun 2018 tersebut menawarkan suasana yang tenang dan sejuk.

Selain fasilitasnya, pertimbangan lain dari banyak wisatawan yang menginap di akomodasi tersebut adalah jaraknya yang cukup dekat dengan berbagai tempat wisata. Tak hanya BNS, theme park di sekitar Oro-Oro Ombo seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, Jatim Park 1 dan Museum Angkut jaraknya sekitar 3 km.

Bangunan Villa Matahary Batu
Bangunan Villa Matahary Batu

Bila Anda sudah bosan mengunjungi theme park dan lebih ingin untuk menikmati keindahan bunga-bunga di Taman Rekreasi Selecta, jaraknya terbilang cukup jauh, yakni sekitar 10 km. Alternatif spot untuk menyaksikan kecantikan taman bunga adalah Batu Flower Garden Coban Rais yang berjarak sekitar 4 km. Sementara, untuk Anda yang ingin bermain air sembari berswafoto di spot-spot yang Instagramable, Coban Putri hanya berjarak sekitar 3 km.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Villa Matahary 2 Batu menawarkan fasilitas yang modern. Di ini, sudah tersedia akses Wi-Fi gratis, kulkas, rice cooker, dapur, peralatan memasak, kompor gas, balkon, ruang tamu, tempat parkir yang luas, dan dispenser. Selain itu, pengelola juga telah menyiapkan toilet kering (toilet yang terpisah dengan shower room). Fasilitas tersebut biasanya jarang ditemukan di rumahan yang ada di Kota Batu.

Villa Matahary 2 Batu Batu merupakan sebuah akomodasi dengan kapasitas maksimal enam orang, yang bisa ditempatkan di tiga tidur. Di setiap , sudah dilengkapi spring bed, tempat tidur tambahan, lemari, selimut, dan colokan listrik.

Ruang santai di Villa Matahary Batu
Ruang santai di Villa Matahary Batu

Meski lokasinya oke dan fasilitasnya terbilang lumayan, villa ini tetap mematok yang relevan. Cukup membayar sewa mulai Rp650.000 per malam saat weekday atau Rp750.000 per malam saat weekend, maka wisatawan bisa menghuni akomodasi ini untuk enam orang.

Bila Anda tertarik untuk beristirahat di Villa Matahary 2 Batu selama traveling ke Kota Batu, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0821 4219 2438. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Villa Matahary 2 Batu. Pertama, pengunjung bisa meminta extra bed dengan tambahan biaya sebesar Rp100.000. Selain itu, tamu tidak diperkenankan membawa pulang semua barang yang ada di dalam penginapan tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan + Tarifnya Dekat Jatim Park 2




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*