Dekat Theme Park Populer di Kota Batu, Ini Tarif dan Fasilitas Villa Mango




Kamar Villa Mango Batu (sumber: traveloka)
Kamar Villa Mango Batu (sumber: traveloka)

Mango Batu merupakan sebuah akomodasi yang telah berdiri sejak tahun 2017. Penginapan yang dilengkapi dua tidur tersebut bisa dibilang merupakan salah satu akomodasi favorit di Oro-Oro Ombo. Nah, jika berminat untuk menginap, Anda bisa menemukannya di Jl. Perum Mutiara Panderman Blok A2 – 06, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. villa ini di sebelah utara sekitar 500 meter dari Gedung Kesenian Kota Batu.

Meski berlokasi di tengah perkampungan, untuk menjangkau ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 500 meter, maka Anda akan menemukan yang berada di kanan jalan.

Lokasi villa ini memang sangat strategis karena dekat dengan . Selain itu, jarak Villa Mango Batu juga tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 2 km. 

Kamar Villa Mango Batu (sumber: traveloka)
Kamar Villa Mango Batu (sumber: traveloka)

Memiliki kapasitas tampung hingga delapan orang, akomodasi ini menyediakan dua kamar tidur untuk beristirahat. Bila kedua kamar tersebut dirasa tidak cukup, sofa di ruang bisa difungsikan sebagai tempat tidur tambahan. Tiap kamar di villa ini sudah dilengkapi dengan seperti lemari, working desk, dan tempat tidur yang nyaman.

Untuk memanjakan tamu yang menginap, pengelola sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap di public area seperti satu kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin, dapur, kitchen set, ruang tamu, ruang makan, kulkas, dan dispenser. Selain itu, Anda tidak perlu menyewa parkir tambahan, karena tempat parkir yang disediakan pengelola sudah dapat menampung dua mobil.

Fasilitas dapur Villa Mango Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Mango Batu (sumber: traveloka)

Penginapan yang juga sering disebut Homestay Mango ini menetapkan sebesar Rp500.000 per malam saat weekday dan Rp600.000 per malam saat weekend. Namun, saat musim libur tiba, tarifnya bisa naik hingga 50%, sama halnya dengan penginapan-penginapan lainnya di Kota Batu.

Nah, jika Anda tertarik menjadikan Villa Mango Batu sebagai tempat singgah selama melakukan kunjungan ke Kota Apel, Anda bisa memesan via mobile di nomor +62  081 3331 2899. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs booking online.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap. Pertama, pengunjung tidak diperkenankan membuat pesta yang bisa mengganggu ketertiban di sekitar penginapan. Selain itu, pengunjung juga tidak diizinkan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Rekomendasi Wisata di Sintang yang Populer di Kalangan Milenial




Tentang M. Nur Fahmi1287 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan