Villa Manda, Akomodasi Keluarga Komplet & Bersih Dekat Museum Angkut




Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur,museum angkut, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, tarif, reservasi, booking, telepon, biaya
Bangunan Villa Manda, penginapan yang baru berusia 1 tahun

Merencanakan liburan, apalagi bersama anak-anak kecil, terkadang memang bikin pusing. Akomodasi biasanya menjadi kendala utama karena memakan yang paling besar, dan Anda pun perlu memikirkan soal kenyamanan. Akan tetapi, sekarang Anda tak perlu khawatir, karena di beberapa kota tujuan , sudah terdapat banyak akomodasi dengan yang , contohnya saja di Kota Batu.

Di kota yang terkenal dengan buah apelnya ini, banyak tersedia berbagai jenis penginapan seperti , hostel, guest house, dan dengan harga yang cocok bagi Anda yang membawa anak. Salah satunya adalah Villa Manda, penginapan ini beralamat di Jl. Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Untuk menuju akomodasi ini, dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Sudiro, kemudian belok ke kiri menuju Jalan Wage Rudolf Supratman. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu perempatan, kemudian dilanjutkan dengan belok kiri menuju Jalan Suropati. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu Taman Makam Pahlawan (TMP), dan villa ini sekitar 30 meter dari TMP dan berada di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Wisma Persada, Pilihan Penginapan Murah & Terdekat dari Malioboro Jogja

Villa Manda berlokasi tidak jauh dari beberapa wisata populer di Kota Batu. Dari Museum Angkut, berselang 3 menit saja jaraknya jika ditempuh dengan berkendara. Sedangkan untuk menuju ke Alun-Alun Kota Batu membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat dicapai dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur,museum angkut, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, tarif, reservasi, booking, telepon, biaya
Fasilitas istirahat di Villa Manda

Sebagai sebuah villa yang baru dibuka awal 2017 lalu, fasilitas Villa Manda masih terawat dan terbilang lengkap. Di tempat umum, terdapat fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, perpustakaan mini, LED TV, DVD, ruang tamu, ruang keluarga, teras, tempat parkir yang luas, dapur dengan kitchen set lengkap, dan satu kamar mandi dengan shower air panas & dingin. Salah satu hal yang menarik di sini adalah, semua fasilitas dapat diakses dengan kursi roda, maka tak salah jika akomodasi ini disebut-sebut ramah bagi para penyandang disabilitas.

Lihat Juga:   Wisma Larasati, Alternatif Losmen Murah Saat Berlibur ke Jogja

Villa Manda sendiri menyediakan total dua kamar dengan fasilitas seperti tempat tidur ukuran besar, lemari, dan meja kerja. Selain itu, jika Anda kekurangan tempat tidur, di ruang keluarga sudah terdapat sofa multifungsi yang bisa dijadikan sebagai tempat tidur tambahan.

Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur,museum angkut, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, tarif, reservasi, booking, telepon, biaya
Villa Manda menyediakan fasilitas dapur lengkap dengan peralatannya

Meski fasilitasnya terbilang lengkap, Villa Manda mematok tarif yang tetap terjangkau. Dengan kapasitas maksimal enam orang, biaya untuk menginap di villa ini hanya sebesar Rp600.000 per malam. Selain itu, sama halnya dengan penginapan lain di Kota Batu, tarif tersebut akan naik hingga 50% saat peak season.

Nah, jika Anda tertarik menjadikan Villa Manda sebagai tempat singgah selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui beberapa situs booking online. Namun, jika Anda menginginkan harga khusus, Anda bisa langsung dengan menghubungi pengelola melalui nomor 0838 4896 4606.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*