Villa Mala by Azcarya, Penginapan Premium di Lereng Gunung Panderman




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
Tampilan megah Villa Mala by Azcarya

Cahaya merah mulai berpendar di ujung timur cakrawala, sementara kabut tipis tampak turun perlahan dari puncak Gunung Panderman. Rumah-rumah penduduk di kaki gunung mulai nampak jelas, meski hanya mendapat sedikit bias cahaya dari sang surya. Pemandangan tersebut makin menawan tatkala sinar surya makin benderang dan terdispersi melewati kabut tipis Gunung Panderman.

Deskripsi pemandangan di atas dapat Anda nikmati saat menginap di Villa Mala by Azcarya. Yup, di akomodasi yang berada di ketinggian 1.000 meter dpl itu, pengunjung dapat dengan jelas menikmati view dan Gunung Panderman. Tak heran jika banyak wisatawan tertarik untuk menginap di tersebut selama melancong ke Apel.

Villa Mala by Azcarya merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jalan Langsep, Kompleks Villa Panderman Hill, Blok EE No. 639, Kota Batu, Jawa Timur. Layaknya akomodasi di Kompleks Panderman Hill lainnya, akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa theme park milik Jatim Park Group, misalnya saja Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Satwa. Selain sejumlah theme park, beberapa objek alam populer juga berjarak tidak terlalu jauh dari lokasi penginapan ini.

Lihat Juga:   Wisma Delima Kebon Kacang, Akomodasi Representatif Dekat Tanah Abang

Bila Anda ingin jalan-jalan di Bunga Coban Rais, jaraknya hanya sekitar 5 km. Sementara, jika ingin bermain air sembari berfoto di spot-spot yang Instagramable di Coban Putri, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
tidur di Villa Mala by Azcarya

Dari penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, Villa Mala by Azcarya merupakan sebuah akomodasi modern dengan pemandangan yang indah. Tak hanya itu, mereka beranggapan dan di akomodasi ini tak kalah dengan berbintang.

Sebagai salah satu franchise milik group Villa Embun Pagi, Villa Mala by Azcarya juga menawarkan fasilitas yang mumpuni. Di public area, tamu bisa menikmati dining room, living room, dapur yang lengkap dengan kitchen set modern, dispenser, kulkas, microwave, toaster, rice cooker, sofa panjang, LED TV dengan channel internasional, balkon dengan pool atau mountain view, taman, dan tempat parkir yang mewah. Selain itu, ada pula yang juga menawarkan pemandangan menawan.

Lihat Juga:   Balkondes Tuksongo, Kawasan Wisata & Homestay Eksotis di Borobudur

Villa Mala by Azcarya memiliki total empat kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan balkon, working desk, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, dan akses Wi-Fi gratis.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
Villa Mala by Azcarya (fasilitas dapur lengkap dengan kitchen set)

Jika Anda ingin menikmati segala kemewahan yang ditawarkan akomodasi ini, Anda terlebih dahulu perlu membayar biaya sewa sebesar Rp2.500.000 per malam saat weekday, dan Rp3.100.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, ratenya naik sesuai ketentuan pengelola.

Apabila Anda berminat untuk beristirahat di Villa Mala by Azcarya, Anda bisa reservasi melalui salah satu situs online, atau bisa juga melalui telepon di nomor  0812-3405-677. Untuk informasi lebih lanjut soal promo atau ketersediaan villa, Anda bisa mengunjungi website resmi Azcarya Villa di alamat azcarya.com.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan