Villa Mahkota, Tawarkan Lima Unit Kamar di Batu dengan Tarif Rp1,5 Jutaan




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, tempat inap, telepon, booking, jalan tvri, BNS, alamat, lokasi, tarif, kamar, kapasitas, fasilitas
Villa Mahkota-kamar tidur

Bagi sebagian orang yang sudah sering bepergian ke Kota Batu, apalagi yang sering mengunjungi BNS, pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Jalan TVRI. Yup, salah satu ruas jalan yang berada di Desa Oro-Oro Ombo ini memang menjadi salah satu pusatnya akomodasi murah. Berbeda dengan Songgoriti yang rata-rata menawarkan akomodasi kamaran, di sekitar Jalan TVRI, Anda akan lebih banyak menemukan akomodasi rumahan untuk .

Nah, apabila Anda tengah merencanakan bersama keluarga atau teman dengan anggota 10-15 orang, dan tertarik untuk mencari akomodasi di sekitar Jalan TVRI, Anda bisa mencoba menginap di Mahkota. Penginapan ini beralamat di Jalan TVRI No. 44, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju BNS, Anda hanya butuh berjalan kaki sekitar 10 menit.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, tempat inap, telepon, booking, jalan tvri, BNS, alamat, lokasi, tarif, kamar, kapasitas, fasilitas
Villa Mahkota dari depan

Selain BNS, ada tempat lain yang layak dikunjungi saat menginap di villa tersebut. Jika Anda pencinta alam, sepertinya air terjun dengan pemandangan yang elok seperti Coban Putri dan Coban Rais sayang untuk dilewatkan. Sementara, untuk Anda yang membawa anak kecil dan ingin memberikan mereka edukasi selagi berwisata, Eco Green Park dan Batu Secret Zoo merupakan theme park yang cocok untuk dikunjungi.

Lihat Juga:   Pulosari Living Homestay, Penginapan Pas untuk Pencinta Kuliner di Malang

Menurut review pengunjung, Villa Mahkota merupakan sebuah akomodasi yang cocok untuk membawa keluarga. Pasalnya, ini memiliki ukuran yang cukup luas dan suasananya juga tenang. Tak hanya itu, pengelola villa juga sangat cekatan saat pengunjung menginginkan bantuan.

Ngomong-ngomong soal fasilitas, Villa Mahkota telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap bagi pengunjungnya. Ketika menginap, Anda bisa menemukan tempat parkir luas, ruang tamu, dapur, peralatan memasak, LED TV, sofa, kulkas, dispenser, tempat makan, teras, balkon, dan dua mandi dengan shower panas & dingin. Sayangnya, pihak pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi di penginapan.

Lihat Juga:   Wisma 45, Penginapan ‘Ceria’ dan Murah di Pekanbaru
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, villa, tempat inap, telepon, booking, jalan tvri, BNS, alamat, lokasi, tarif, kamar, kapasitas, fasilitas
Villa Mahkota-ruang tamu

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Villa Mahkota dapat menampung 10-15 orang pengunjung, dan bisa ditempatkan di lima kamar yang tersedia. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan selimut, lemari, colokan listrik, dan meja rias.

Bila Anda tertarik untuk menginap di penginapan ini bersama rombongan, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa sebesar Rp1.500.000 per malam. Sama halnya dengan akomodasi lainnya di Oro-Oro Ombo, tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk high season, tarifnya naik tergantung kebijakan pengelola.

Villa Mahkota menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat untuk menginap di tempat inap ini saat traveling ke Kota Batu, Anda bisa memesan melalui telepon di nomor 0823-3105-5222. Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui salah satu situs online.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan